Area Rumah Ini Bisa Dimanfaatkan Lebih Maksimal!

Di dalam rumah,sering tidak kamu sadari bahwa ada bagian yang biasanya jarang sekali dimanfaatkan dengan maksimal. Pasalnya, memanfaatkan area di dalam rumah tersebut harus disesuaikan kembali berdasarkan lokasi dan luas area  tersebut. Lalu area mana saja yang bisa dimanfaatkan secara maksimal? Berikut area dalam rumah yang bisa dimanfaatkan secara maksimal

Belakang Pintu

Area belakang pintu sering kali terlewatkan begitu saja. Biasanya area ini sering kali dibiarkan kosong begitu saja karena khawatir akan mengganggu. Padahal jika ditata dan diletakkan dengan benar, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik tanpa mengganggu aktivitas di sekitarnya.

Area Bawah Wastafel

Coba cek area sekitar wastafel di rumah. Apa bagian bawahnya masih Kamu biarkan kosong? Jika selama ini area tersebut masih dibiarkan kosong, maka kini Kamu bisa memanfaatkannya dengan lebih optimal sebagai tempat penyimpanan barang. Agar tak tampak berantakan, jangan lupa menatanya dengan rapi ya. Jika dirasa perlu, tak ada salahnya menggunakan wadah atau kontainer untuk menyimpan barang-barang tersebut.

Di Bawah Jendela Besar

Membuat area pribadi sebagai tempat favorit di dalam rumah, merupakan sebuah keinginan dari banyak orang. Jika Kamu memiliki area dengan jendela besar di dalam rumah, Kamu bisa memanfaatkan area tersebut sebagai tempat favorit dengan menempatkan sofa atau kursi santai di sana. Akan lebih baik jika menempatkan furniture yang multifungsi sehingga bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan lainnya juga.

Area Masuk Rumah

Umumnya koridor antara pintu masuk hingga ruangan di dalam rumah, cukup ada jarak yang tak terlalu dekat. Sehingga area yang biasanya berbentuk menyerupai lorong tersebut bisa dimanfaatkan dengan lebih baik. Kamu bisa meletakkan lemari kecil, kursi yang tak terlalu besar, meja kecil hingga membuat gantungan di sana. Jika ingin menghias area tersebut agar lebih cantik, Kamu pun bisa memajang hiasan dinding seperti foto atau berbagai lukisan di sana. Akan menyenangkan melihat tamu yang datang berkunjung kagum dengan rumah kita bukan?

Bagian Atas Kabinet

Tak semua perabotan dapur harus diletakkan di dalam kabinet. Bagian atas kabinet di dapur pun bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai peralatan memasak. Sehingga akan memudahkan Kamu menyimpan semua peralatan dapur yang dimiliki.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>