Begini Cara Mendatangkan Energi Positif Dirumah Menurut Feng Shui

Feng Shui merupakan sebuah ilmu topografi dari Tiongkok, yang mana dapat membantu memberikan kiat-kiat ampuh untuk membuat hunian Anda tampak baru serta energi positif pun masuk ke dalam hunian. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak artikel berikut.

Rapikan area dapur

Hilangkan kekacauan di dalam kulkas, bersihkan kompor, panci dan wajan, serta buang semua pembersih dari bahan kimia kemudian beralih menggunakan bahan alami. Dengan begitu Yang (energi positif) akan mengalir dengan kuat di dalam rumah Anda.

Hias dengan tanaman

Bawa tiga pot baru kemudian isi dengan tanaman hijau untuk menyegarkan energi dalam ruang.

Jika Anda berencana menempatkannya di dapur, pilihlah tanaman herbal aromaterapi seperti kemangi, rosemary, dan mint. Fokuskan hanya ditempatkan di pintu depan dan dapur karena keduanya terhubung kepada energi positif yang sangat kuat.

Bersihkan kamar tidur dan kamar mandi

Singkirkan semua barang yang ada di kamar dan kamar mandi, yang sudah tidak digunakan lagi selama enam bulan terakhir ini. Bersihkan ruang di bawah tempat tidur, lap jendela, serta beri suasana baru dengan mendekorasi ulang di kedua ruang tersebut.

Beri ruang lebih di lemari

Bersihkan isi lemari Anda agar lebih banyak ruang, dan tentunya agar energi positif mengalir dengan baik. Dengan adanya aliran positif yang lancar tersebut, niscaya segala yang Anda harapkan dapat terwujud.

Singkirkan “gangguan”

Last but not least, pastikan Anda memahami pentingnya memiliki rumah yang nyaman dengan tidak adanya gangguan berupa barang-barang yang berantakan.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>