Cara Membuat Taman Minimalis

Taman rumah minimalis modern sebenarnya sangat diperlukan untuk rumah minimalis. Jika anda mempunyai rumah minimalis atau berencana membangun rumah minimalis, sebaiknya anda memberikan sedikit space untuk taman. Taman membuat rumah anda yang sangat simpel menjadi lebih nyaman dan segar. Selain enak dipandang, taman dengan banyak tumbuhan memungkinkan oksigen diproduksi disana. Taman bisa diletakkan di depan bangunan rumah, di belakang, maupun di samping.Tidak ada patokan yang pasti untuk membuat taman. Dimana ada space kosong, disitu pula taman bisa dibuat.

Anda tidak perlu membanyangkan banyak uang yang harus dikeluarkan lagi untuk membuat taman. Pembuatan taman rumah minimalis modern hanya memerukan beberapa tumbuhan. Untuk taman kecil anda cukup menanam satu pohon yang agak besar kemudian menanam rumput di sekitarnya.

Jika anda tidak mau repot dalam merawat dan membersihkan taman, anda bisa menanam pohon kamboja. Daun dari pohon kamboja tidak terlalu banyak sehingga anda tidak perlu mengalokasikan banyak wantu untuk menyapu daun-daun yang gugur. Pohon kamboja sedang menjadi trend untuk taman minimalis. Jika masih cukup, anda bisa meletakkan beberapa tanaman bunga kecil dalam pot yang membuat taman rumah minimalis modern Anda menjadi lebih berwarna dan enak dipandang.

Jika anda mempunyai space yang agak besar, anda bisa membuat taman yang lebih indah. Anda bisa menanam banyak pohon yang agak besar. Pohon besar dengan daun yang banyak membuat rumah menjadi lebih sejuk. Jika anda merupakan pecinta buah-buahan. Anda bisa menanam pohon mangga atau pohon rambutan. Selain membuat sejuk, pohon tersebut juga dapat menghasilkan buah-buahan yang bisa dinikmati.

Tanaman bunga juga dapat ditanam untuk membuat taman menjadi lebih berwarna dan enak dipandang. Anda bisa menanam pohon mawar atau pohon bunga sepatu. Jangan lupa untuk menanam rumput untuk membuat taman terlihat lebih hijau. Salah satu rumput yang bisa anda gunakan adalah rumput gajah. Jika anda menginginkan taman yang lebih hijau lagi, anda dapat menambahkan tanaman jalar yang menjalar ke tembok anda. Hal-hal diatas merupakan cara membuat taman rumah minimalis modern di rumah anda.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>