Dekorasi Interior Rumah Tanpa Mengubah Warna Cat

Kamu tidak harus mengganti cat ruangan rumah kamu dengan yang baru, karena dengan beberapa tips dekorasi warna interior rumah yang ada diartikel ini, kamu tetap bisa merubah dekorasi dan juga suasana interior ruangan di dalam rumah menjadi berbeda dan tetap menarik.

Berikut ini adalah beberapa cara dan tips dekorasi interior rumah tanpa mengubah warna cat diruangan hunian tempat tinggal anda.

Stiker Dinding

Tips dekorasi interior rumah yang pertama adalah dengan menggunakan stiker dinding untuk mempercantik tampilan dinding kamar anda. Anda bisa mengikuti pola yang sudah ada, mengambil contoh di internet atau bahkan berkreasi sendiri sesuai dengan minat dan imajinasi anda. Anda bisa menggunakan stiker tersebut di ruangan tamu, keluarga, dan juga kamar tidur.

Karya Seni

Penggunaan karya seni juga bisa digunakan untuk mempercantik dan merubah suasana warna di dinding ruangan. Penambahan karya seni seperti lukisan, mural foto dan lain-lain bisa memberikan kesan yang berbeda tergantung dari jenis karya seni yang anda pasang. Sebaiknya pilih lukisan dengan ukuran yang sedang, atau jika terlalu banyak ruang kosong di dinding, anda bisa menempatkan sebuah lukisan besar ditengah yang diapik dengan fot-foto kecil.

Furniture dan Aksesoris Berwarna Kuat

Info tips dekorasi interior rumah selanjutnya adalah dengan menggunakan furniture atau aksesoris ruangan yang memiliki warna ‚Äėkuat. Dekorasi warna interior rumah akan semakin menarik dan terlihat berbeda jika kita menggunakan furniture yang memiliki warna yang cerah dan berbeda-beda.

Furniture yang bisa anda maksimalkan dalam dekorasi warna adalah sofa, tirai, karpet, bantal, selimut, meja dan aksesoris lainnya.

Hambalan atau Rak Tempel Dinding

Hambalan atau dikenal juga dengan rak temple dinding sangat bagus untuk ditambahkan di interior ruangan anda. Rak tersebut bisa digunakan untuk menaruh buku, pot bunga, aksesoris dan benda-benda lainnya.

Tampilan dari interior kamar ataupun ruang tamu sangat bagus jika dipasangkan rak ini. Tampilan dekorasi warna interior rumah anda juga akan semakin menarik dan bisa memberikan tempat peyimpanan tambahan.

Tanaman Indoor

Jika anda tidak berniat untuk mengecat rumah atau melakukan dekorasi interior, tips dekorasi interior rumah selanjutnya yang kami sarankan adalah dengan menambahkan tanaman indoor yang memang khusus dan bisa ditempatkan didalam ruangan.

Tanaman ini akan memberikan kesan natural, segar dan pastinya juga memberikan manfaat kesehatan untuk anda.

Wallpaper Dinding

Salah satu alternatif lain yang terbaik tanpa harus mengganti cat adalah dengan menambahkan wallpaper dinding. Anda tidak harus menutup semua dinding kamar atau ruangan dengan wallpaper, cukup dengan memberikan atau menempelkannya ke beberapa sudut ruangan saja. Atau anda juga bisa mengkombinasikannya dengan jenis wallpaper lain dan bahkan juga bisa dikombinasikan dengan wall stiker atau hambalan.

Demikian tips-tips mengenai dekorasi warna interior rumah tanpa harus mengganti dengan cat yang baru. Semoga informasi dari kami ini dapat bermanfaat dan bisa membuat dekorasi interior rumah anda menjadi lebih baik dan lebih menarik lagi.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>