Desain Kantor Inspiratif

Suasana kantor yang menyenangkan juga akan meningkatkan produktivitas kerja setiap karyawan. Untuk mewujudkan kantor yang menyenangkan diperlukan desain interior kantor yang baik. Berikut adalah beberapa desain interior kantor yang inspiratif untuk membangun kantor.

Desain Interior 2 Bangku Simetris

 

Desain interior ini sangat terlihat simetris dan modern. cocok bagi mereka yang membutuhkan kolaborasi 2 orang secara efektif.

Desain Interior Tim

 

Konsep desain interior ini adalah putih bersih dan modern. Sangat tepat digunakan untuk tim yang memiliki jobdesk yang sama dengan jumlah yang banyak. Misalnya tim redaksi, tim arsip, tim desain grafis, dan sebagainya.

Desain Interior Ruang Pimpinan/Direktur

Desain interior yang ini sangat cocok untuk ruang pimpinan atau direktur. Dengan ciri khas ruang kosong yang luas disertai meja pimpinan dengan desain minimalis modern sangat menggambarkan kebanggaan seorang pimpinan.

Desain Interior Tim Konsep Branding

Sama seperti desain interior tim sebelumnya, interior ini sangat mengedepankan keseragaman bentuk dan warna antara properti dan ornamen ruangan seperti dinding. Desain ini sangat cocok untuk menguatkan brand atau ciri khas perusahaan tertentu.

Desain Interior Konsep Klasik Elegan

 

Desain interior kantor dengan warna utama coklat ditambah dinding dengan warna krem sangat cocok untuk menunjukkan gaya klasik namun modern. Desain ini sangat menunjukkan gaya klasik dan berkelas. Desain seperti ini sangat cocok untuk karyawan senior yang telah berusia lebih dari 35 tahun.

Desain Interior Kepala Bagian

 

Konsep dari desain interior ini hampir sama dengan ruang pimpinan. Untuk mereka yang sering berdiskusi dengan bawahan atau menerima tamu di dalam ruang kerja, sangat cocok menggunakan desain ini. Dengan adanya satu set kursi meja ditambah dengan monitor gantung menunjukkan ruangan ini sangat optimal untuk rapat – rapat kecil antara pimpinan dan bawahan

Desain Interior Multi Team

 

Bagi mereka yang memiliki tim – tim kecil dengan tugas masing – masing tim  yang berbeda, namun butuh koordinasi yang baik, desain interior seperti ini sangatlah cocok. Dengan pengelompokan meja sesuai tugas masing – masing tim ditambah ruang kosong yang lega di tengah sangat membuat nyaman seluruh anggota tim.

Desain Interior Tim Konsep Tradisional

Desain interior ini menggunakan konsep tradisional dimana penempatan meja dan kursi menggunakan formasi lurus sejajar dan mengedepankan ruang kosong yang sangat lega. Konsep desain seperti ini sebaiknya merupakan langkah pertama yang nantinya akan ditambah lagi perangkat atau formasi tempat kerja lainnya pada ruangan kosong yang tersedia.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>