Desain Ruang Bermain Anak

Anak yang dalam masa pertumbuhan pastinya sedang senang-senangnya bermain. Sehingga anda sebagai orang tua harus lebih memperhatikan tempat bermain anak anda. Salah satunya adalah dengan membuat ruang bermain di dalam rumah. Desain dari ruangan bermain anak haruslah memiliki beberapa hal atau syarat yang dipenuhi, salah satu diantaranya adalah harus memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak pengap, karena selama bermain atau berfikir, oksigen sangat dibutuhkan dalam proses tersebut. Jika terlalu pengap dan sirkulasi udara kurang, akan membuat anak menjadi cepat lelah dan pusing.

Yang kedua adalah keamanan dari ruangan tersebut, pastikan dinding tidak ada yang menonjol atau ada benda tajam disana. Pilih juga mainan yang aman dan tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari desain interior ruang bermain anak terbaik dan aman untuk anda aplikasikan ke hunian tempat tinggal anda nantinya.

 

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>