Desain Rumah Klasik Sederhana

Untuk menciptakan sebuah hunian yang memberikan kesan lebih sederhana dan nyaman untuk dihuni bersama orang-orang yang dicintai, desain Rumah Klasik bisa jadi pilihan Anda. Namun saat ini desain klasik merupakan salah satu konsep minimalis modern yang paling banyak diterapkan para developer atau pembangun rumah diluar sana.

Perpaduan antara gaya klasik yang sangat sederhana dengan gaya hunian modern ini akan menciptakan sebuah hunian yang bernuansa sangat berbeda jika Anda bandingkan dengan rumah minimalis yang sudah ada. Nah, jika Anda kurang yakin akan hasil dari perpaduan gaya desain tersebut, Anda bisa mencoba tips desain rumah klasik berikut ini.

Warna

Cara mendesain hunian minimalis klasik ini sebenarnya sangat mudah, sebab desain yang seperti ini cukup mengandalkan beberapa warna cat rumah yang lebih netral seperti warna putih atau krem. Dimana konsep inilah yang memberikan kesan enak dipandang mata, karena hunian minimalis ini sama-sama saling mengandalkan kreasi warna yang berbeda untuk menciptakan sebuah hunian yang cukup menarik. Namun untuk hunian bertema klasik ini Anda cukup menggunakan satu warna disetiap ruangan rumah Anda.

Furniture

Sedangkan untuk furniturenya, rumah minimalis klasik ini mewajibkan untuk tidak menggunakan beberapa furniture yang bertumpuk, sebab hal tersebut akan menjadikan hunian Anda terkesan kuno dan jadul. Dengan begitu Anda pun bisa menggunakan beberapa furniture yang sesuai dengan fungsinya. Solusi yang terbaik untuk Anda adalah dengan menggunakan furniture yang didesain semi klasik untuk memberikan kesan klasik yang lebih kental.

Taman

Tips yang terakhir adalah berikan sebuah taman kecil pada halaman rumah Anda. Hal ini akan memberikan kesan asri pada hunian minimalis klasik Anda, serta suasana pedesaan akan semakin kental Anda rasakan. Cukup memberikan sedikit bunga dengan pekarangan yg ditumbuhi rumput hijau. Jika Anda memiliki sedikit lahan lagi, bisa dibuatkan kolam kecil untuk menambah kesan klasik hunian Anda.

Semoga dengan adanya tips desain rumah klasik sederhana diatas dapat bermanfaat serta menginspirasi Anda semua. Anda bisa membuat desain hunian minimalis klasik dengan kreatifitas dan ide sendiri dengan mengikuti beberapa panduan diatas. Selamat menerapkan setiap langkah mendesain rumah minimalis tersebut dan terima kasih.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>