Hiasi Wallart Di Ruang Kerja Anda

Sekarang sudah banyak orang membuat ruang kerja di rumah. Tapi agar anda tidak bosan dan mendukung suasana kerja anda, ada baiknya ada menghiasi dinding ruangan anda. Berikut adalah beberapa referensi wallart yang dapat Anda letakkan di ruang kerja Anda untuk membangkitkan semangat kerja Anda kembali.

Wallart bertema Abstract Minimalis

 

Konsep minimalis dengan dominasi unsur putih yang luas, karya berjudul “Chicken Skin Blue Black” dari Spasium feat. Natisa Jones bisa membantu menciptakan kesan lega dan luas di ruang kerja Anda.

Wallart Black and White Photography

Anda pecinta fotografi hitam putih wallart berjudul “Skirt” dari Spasium feat. Antonyus Bunjamin ini bisa dipilih untuk dijadikan focal point di ruang kerja Anda. Konsep fotografi dari wallart ini menghadirkan objek biasa dengan penyajian yang unik.

Wallart bertema Ilustrasi

Bila Anda ingin membuat suasana ruang kerja lebih bewarna, karya berjudul “The Sister” dari Spasium feat. Nani Puspasari merupakan salah satu pilihan yang tepat. Dengan komposisi warnanya, karya ini dapat menghadirkan suasana kerja Anda menjadi lebih ceria.

Wallart coloured photography

Belum mau lepas dari suasana liburan? Tenang saja! Wallart dengan tema pemandangan alam seperti karya “Purple Zone” dari Spasium feat. Joshua Buana bisa digunakan agar Anda tetap dapat merasakan suasana liburan sambil bekerja.

Wallart Graphic

Anda adalah seseorang yang simple tetapi suka sesuatu yang berwarna? Wallart “Dimension 1” dari Spasium feat. The Space dapat Anda jadikan referensi untuk menampilkan karakter pribadi Anda di ruang kerja.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>