Ini Alasan Waktunya Merenovasi Rumah

INI ALASAN WAKTUNYA MERENOVASI RUMAH

Ini Alasan Waktunya Merenovasi Rumah – Mungkin Anda sudah merasa bosan dengan lingkungan tempat tinggal Anda. Terkadang Anda berfikir untuk membangun ulang rumah anda. Merenovasi rumah tidak hanya karena bosan. Mungkin ada beberapa faktor lain yang membuat anda ingin merenovasi rumah anda.

Alasan Waktunya Merenovasi Rumah

Berikut ini beberapa alasan mengapa seseorang melakukan renovasi  rumah.

Ada Bagian Rumah yang Rusak

Rumah sudah tidak lagi nyaman untuk ditinggali sebab ada bagian yang rusak. Misalnya, dinding keropos terserang rayap atau atap yang bocor di banyak titik, yang bila dibiarkan bisa memunculkan gangguan fisik dan psikis bagi para penghuninya.

Butuh Ruang Tambahan

Bertambahnya anggota keluarga baru, tentu membutuhkan ruang tambahan. Selain itu, meningkatnya kegiatan anggota keluarga seperti anak memerlukan kamar pribadi.

Menginginkan Rumah Sesuai dengan Karakter Pribadi

Desain, tata letak, pilihan material, serta sentuhan akhir tidak sesuai dengan karakter pemilik rumah karena rumah dulu dibeli dari developer atau tangan orang lain.

Rumah Terasa Sempit dan Sumpek

Karena bertambahnya perabot yang dibeli sebab bertambahnya anggota keluarga mengakibatkan rumah menjadi sempit dan terasa sumpek.

Pertimbangan Psikis

Bosan dengan penampilan rumah yang sekarang atau ingin suasana yang baru merupakan salah satu waktu yang tepat untuk renovasi rumah. Selain itu, juga ingin menjadikan lagi rumah sebagai oase yeng menyejukkan untuk melepas rasa penat dan lelah sesudah bekerja seharian.

Memiliki Dana untuk Renovasi Rumah

Meskipun rumah masih layak dan nyaman untuk dihuni, namun melakukan renovasi untuk mengikuti keinginan sesaat, bukan untuk alasan-alasan yang mendesak.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa arsitek untuk merenovasi rumah Anda, kami bisa membantu mewujudkan rumah impian Anda. Silahkan hubungi kami Arsitek indo  Kontraktor.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>