Interior Rumah Untuk Si Taurus

Kalau Anda saat ini merasa kurang nyaman berada di rumah, barangkali Anda perlu mencoba menata ulang interior Anda agar sesuai dengan zodiak. Siapa tahu, energi dan mood Anda bisa jadi lebih baik.

Nah, masing-masing zodiak memiliki karakter yang unik. Berlambang banteng, zodiak ini menaungi mereka yang dilahirkan pada tanggal 21 April ‚Äď 20 Mei. Taurus memiliki karakter yang tenang, percaya diri, disiplin, dan stabil.

Bagi Anda yang berzodiak Taurus, pertegas karakter Anda di rumah dengan 4 ide dekorasi interior berikut.

Nuansa Alam

Bagi Taurus, rumah adalah tempat untuk menenangkan diri agar energi kembali terisi untuk esok hari. Sebagai zodiak yang paling sensitif, Taurus sangat memperhatikan kualitas dan tekstur perabotan yang digunakan untuk kediamannya. Sofa dengan bantalan yang lembut, karpet, dan furnitur kayu berukuran masif seperti rak buku menjadi perabotan favoritnya.

Pernik Antik

Barang antik adalah pilihan alami untuk Anda. Tampilkan koleksi pernik vintage Anda dalam baris teratur dan rapi di rak atau menumpuk tinggi sebagai bagian dari dekorasi.

Warna-warni Lembut

Taurus menggemari warna-warna yang lembut, seperti warna biru dan hijau pastel, atau warna tanah. hindari memakai terlalu banyak warna pastel karena rumah bisa jadi terlalu pucat, atau malah jadi mirip kembang gula. Seimbangkan dengan warna-warna yang hangat dan pencahayaan yang lembut, misalnya dengan lilin.

Fokus pada Kamar Tidur

Taurus menjadikan ruang tidur sebagai ruang utama untuk beraktivitas. Karenanya, kamar tidur harus dirancang senyaman mungkin, dengan ranjang berkualitas, pencahayaan yang teduh, sound system yang mengalunkan musik dengan lembut, dan night stand.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>