Kebun Cantik Rumah Minimalis

 

1. Pemilihan Tanaman

Guys,Kita perlu tahu dan mengenal tanaman yang terlihat keren untuk lahan taman minimalis kita. Karena hal tersebut akan mempengaruhi pertumbuhan tanaman. Mana tanaman yang bisa tumbuh ditanah yang tandus maupun tanah yang subur. Kita bisa memilih pilih guys satu diantara mereka yang memang cocok dengan lahan di depan rumah kita.

2. Spacing Tanaman

Jarak merupakan penentu utama bagi pertumbuhan tanaman pada taman depan rumah minimalis lahan sempit karena akan berpengaruh pada proses fotosintesis tumbuhan yang mana membutuhkan cahaya. Berikanlah jarak pada setiap tanaman yang menurut kamu cahaya tersebut bisa masuk pada tanaman sehingga proses fotosintesisnya tidak terganggu. Selain itu juga agar tanaman terlihat rapi dan tidak memberikan kesan yang sempit.

3. Media Tanaman yang cocok

Jika kita hubungkan antara lahan sempit dengan media yang digunakan dengan berbagai kontur tanah yang ada, maka hal ini dapat disimpulkann bahwa taman lahan sempit memang berpengaruh pada media yang kita gunakan. Dengan media pot ataupun media yang digunakan pada vertical garden maka kita bisa lebih menghemat lahan yang kita gunakan untuk membuat taman. Seperti vertical garden yang memanfaatkan dinding atau pagar rumah untuk media tanamnya.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>