Kolam Renang Praktis Untuk Anak

Gambar terkait

Kolam Renang Praktis Untuk Anak

Kolam Renang Anak – Kolam renang menjadi salah satu tempat bermain bagi anak anak.  Sekarang ini begitu banyak pilihan kolam renang anak yang tidak memerlukan perancangan yang rumit seperti halnya kolam renang biasa. Bahkan beberapa pilihan kolam renang anak begitu praktis digunakan karena sifatnya yang portabel dan inflatable (bisa ditiup dan dikempiskan). Kolam renang anak yang praktis ini juga bisa menyesuaikan dengan luas halaman atau taman rumah yang terbatas.

 

1. Kolam Renang Mini

Kolam renang anak mini

Jika kamu tetap berencana membuat kolam renang anak seperti desain kolam renang biasa, maka kamu bisa mensiasati besarnya biaya pembuatan dengan memperkecil luas kolam renang.

Kolam renang anak memerlukan luas minimal sebesar 4 x 2,5 meter dengan kedalaman kurang dari 60 cm. Dengan luasan yang mini ini maka biaya konstruksi sangat bisa dihemat. Selain itu, untuk perawatannya pun jadi tidak terlalu menyulitkan.

 

2. Kolam Renang Tiup Sederhana

Kolam renang anak tiup

Kolam renang tiup merupakan kolam renang anak yang begitu praktis untuk digunakan. Kolam renang anak ini bukanlah kolam renang yang tertanam di dalam tanah yang harus dibersihkan setiap minggunya. Sebaliknya, hanya dibutuhkan beberapa menit sajau untuk memasang kolam renang anak ini, dan sedikit tenaga untuk memompanya.

Kolam renang tiup terbuat dari plastik yang membal dan memiliki ketahanan yang tinggi. Sayangnya kolam renang tiup tidak dilengkapi dengan filter sehingga tidak bisa dibiarkan selama berhari-hari. Maka dari itu selesai digunakan sebaiknya segera dirapikan dan disimpan kembali.

 

3. Kolam Renang Untuk Balita

Kolam renang anak khusus balita

Kolam renang anak yang dapat ditiup tersedia dalam berbagai ukuran dan variasi model, dan yang pasti masing-masing dari model kolam renang tiup disesuaikan dengan umur anak yang menggunakannya. Untuk balita, pilihlah kolam renang tiup yang lebih kecil ukurannya dengan kedalaman yang dangkal. Karena ukurannya yang kecil, sama sekali tidak perlu memiliki halaman yang luas untuk kolam renang anak ini. Waktu untuk mempersiapkannya pun juga lebih cepat.

 

4. Kolam Renang Anak dengan Mainan Interaktif

Kolam renang anak dengan mainan interaktif

Anak-anak yang sudah lebih besar biasanya akan cepat bosan jika hanya berendam di dalam kolam renang tiup biasa. Perlu ditambahkan beberapa fitur menarik agar acara berendam terasa semakin mengasyikkan.

Kolam renang anak dengan mainan interaktif

Untuk itu, kamu bisa memilih model kolam renang anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan interaktif seperti perosotan, penyemprot air, papan seluncur, dan mandi bola. Karena ukurannya yang lebih besar, maka diperlukan tempat yang lebih luas untuk memasangnya.

 

5. Kolam Renang di Atas Permukaan untuk Keluarga

Kolam renang anak di atas permukaan

Sayangnya ukuran kolam renang tiup begitu terbatas, tidak bisa mengakomodasi banyak orang. Jika kamu ingin ikut berenang dan berendam bersama anak-anakmu, coba untuk mempertimbangkan membuat kolam renang di atas permukaan.

 

 

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>