Manfaatkan Space Kosong di Samping Tangga

Memang saat pertama membangun sebuah rumah, kita akan tahu dengan desain interior yang ada di dalam rumah kita. Kita akan tahu dimana letak kamar tidur, dapur, kamar mandi dan sebagainya. Terkadang diluar dugaan terdapat ruang beberapa meter yang bisa kita manfaatkan di samping maupun bawah tangga.

Bisanya jika ruangan tersebut tidak terlalu besar, maka akan dibuat tempat penyimpanan barang – barang didalam rumah. Nah jika tempat tersebut memiliki ukuran yang cukup luas bisa kita manfaatkan sebagai tempat lainnya yang memiliki fungsi yang jelas di rumah kita.

Misalnya sebagai tempat bermain anak – anak dengan mendesain sisa ruang tersebut sedemikian rupa. Bisa kita siasati dengan cat dinding yang sedikit berbeda dengan sisi yang lain. Kemudian tempat penyimpanan barang atau mainan anak – anak dapat kita tempatkan disitu.

Pemilihan tempat mainan tentunya juga memperhatikan luas ruangan yang ada. Sebagai pembeda fungsi antara ruang tersebut dengan ruangan lainnya bisa diberi  karpet yang memiliki gambar tokoh – tokoh kartun kesayangan putra – putri Anda.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>