Membuat Kamar Mandi Lebih Rapi

Berikut ini ada beberapa ide dan tips untuk mengatur barang-barang yang ada di kamar mandi agar mudah ditemukan dan tampak lebih rapi, tidak masalah apakah kamar mandi anda berukuran kecil atau besar.

Menggabungkan antara wastafel dengan sebuah lemari/meja yang terdapat laci, lemari, dan ruang penyimpanan barang tampaknya merupakan ide yang brilian. Selain menghemat tempat, perabotan ini secara efektif dan efisien akan menyimpan barang-barang pribadi dan segala keperluan yang berhubungan dengan kamar mandi termasuk persedian sabun, handuk bersih, dan lain sebagainya.

Gantungan untuk baju atau handuk di kamar mandi merupakan hal mutlak yang harus ada. Anda bisa memilih desain gantungan baju yang unik dan cantik untuk memperindah dekorasi kamar mandi. Selain itu, anda juga bisa menambahkan rak-rak gantung untuk menyimpan handuk kering dan baju bersih.

Jangan takut untuk menambahkan lemari di kamar mandi anda. Untuk lebih menghemat tempat, pilih lemari yang ramping dan berdesain vertikal. Ini sangat bermanfaat untuk menyimpan dan mengatur barang-barang yang ada di kamar mandi agar tampak lebih rapi.

Untuk mempercantik suasana di kamar mandi anda, tambahkan juga tempat-tempat khusus yang unik untuk meletakkan atau menyimpan peralatan mandi anda seperti sabun, sampo, sikat dan pasta gigi, dan lain sebagainya.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>