Membuat “Lemari Pakaian” Sendiri.

Lemari pakaian adalah salah satu furnitur yang sangat penting di dalam sebuah rumah. Akan tetapi, terkadang keterbatasan ruangan menjadi kendala untuk furnitur yang satu ini. Untuk menyimpan koleksi pakaian dan aksesorisnya, sebenarnya tidak menjadi masalah untuk memilih lemari pakaian dengan ukuran yang lebih kecil yang bisa disesuaikan dengan luas ruangan kita. Hanya saja, ternyata ada cara yang lebih menyenangkan untuk mengatasi kendala tersebut. Apakah itu? Ya, daripada bingung memilih lemari pakaian yang muat untuk ruangan kita, lebih baik kita membuat “lemari pakaian” kita sendiri yuk!

Furnitur Fungsional

Ide lemari pakaian berikut ini memanfaatkan furnitur yang ada sebagai tempat untuk menyimpan koleksi pakaian, bahkan sepatu dan aksesoris fashion Anda lainnya.

Gantungan Baju

Untuk ruangan yang sempit, ide cara menyimpan pakaian berikut ini layak Anda tiru. Dengan gaya minimalis, garment rack menjadi salah satu cara untuk menyimpan sekaligus menata koleksi baju dengan stylish.

Rak Dinding

Untuk Anda yang memiliki koleksi pakaian, sepatu, dan aksesoris pakaian dalam jumlah banyak, cobalah cara berikut ini.

Nah, sudah menemukan inspirasi untuk membuat sendiri lemari pakaian Anda? Tak harus persis dengan ide-ide di atas, Anda pun bebas berkreasi bahkan untuk menggabungkan ketiga gaya lemari pakaian di atas.

Memiliki rumah huni dengan desain interior yang cantik bukan lagi impian. Sekarang Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari  Arsitek Indo Kontraktor. Kami menyediakan beberapa pilihan desainer interior yang bisa bantu Anda mendesain interior rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>