Memelihara Tanaman Di Kamar Mandi

Ternyata kita juga bisa memanfaat ruang kamar mandi untuk menaruh tanaman dirumah, apalagi jika anda mempunyai kamar mandi dengan jendela yang bisa membuat sinar matahari untuk masuk kedalam.

Berikut ini adalah beberapa tips memelihara tanaman di kamar mandi untuk kamu yang ingin memanfaatkan ruangan tersebut.

Gunakan Rak

Salah satu cara untuk bisa menanam tanaman hias di kamar mandi adalah dengan menggunakan rak gantung. Anda bisa memanfaatkan rak gantung dan menaruh beberapa tanaman didalam pot yang kecil. Tanaman tersebut akan membuat suasana didalam kamar mandi menjadi lebih natural dan segar.

Manfaatkan Area Wastafel

Selain menggunakan rak atau rak gantung, kita juga bisa menggunakan meja wastafel untuk menaruh tanaman hias kesukaan anda. Area dari wastafel yang cukup lembab malah bisa membuat tanaman tetap segar dan tidak kekurangan air.

Manfaatkan Area Jendela

Selanjutnya untuk tips memelihara tanaman di kamar mandi minimalis, anda bisa memanfaat jendela kamar mandi, terutama jika jendela anda cukup besar dan sinar matahari bisa masuk ke jendela tersebut. Tanaman tersebut juga bisa berfungsi sebagai penghalang jika sinar matahari terlalu terik di kamar mandi.

Itulah beberapa tips memelihara tanaman di kamar mandi untuk lahan atau rumah dengan area yang terbatas. Anda tetap bisa memiliki tanaman hias bahkan dikamar mandi sekalipun. Ruangan tersebut tidak hanya akan terasa segar dan terlihat asri, namun juga akan menjaga udara sehat untuk terus ada didalamnya.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>