Mengubah dan Menambah Fungsi Perabotan Rumah

Bagimana jadinya jika semua peralatan rumah tangga sudah elektronik semua? Atau semua perabotan rumah mengalami evolusi atau perkembangan yang serupa? Mengutip Houzz; countertops, meja dan peralatan rumah tangga lainnya dengan kemampuan seperti itu, berarti lebih sedikit kekacauan.

Konon, rumah-rumah masa depan; desain smart-home akan membantu pemiliknya mengurangi kekacauan. Rumah pintar akan selalu terlihat lebih terorganisir dan terorganisasi dengan sangat baik. Konsekuensinya, beberapa peralatan dan bahkan unsur dan elemen desain konvensional mungkin sudah tidak mungkin lagi dibutuhkan.

Perangkat-perangkat serbaguna, perabotan pintar, akan semakin mendominasi dan memberi banyak hal baru kepada pemilik rumah. Salah satunya kemampuan perangkat pintar pengisian daya yang diterapkan dalam setiap meja.

Seperti dilansir dari Houzz, berbagai perangkat dan peralatan rumah tangga, juga perabotan standar rumah tangga seperti lampu dan radio, atau bahkan sebuah jam, bisa melakukan tugas ganda sebagai stasiun pengisian daya.

Desain smart furnitur; Cegano Smart Table

Cegano Smart Table mengintegrasikan teknologi pengisian nirkabel dari Qi. Ini juga mampu mendukung hingga enam input HTMI, sehingga setiap orang dapat terhubung ke satu layar atau proyektor dan beralih di antara keduanya melalui panel sentuh yang terintegrasi ke dalam meja.

Permukaan meja dirancang agar cairan tidak bisa mengalir ke peralatan elektronik built-in.

desain smart furnitur

Desain smart furnitur; Lampu Meja Modern

desain smart furnitur

Meja Tunto LED8 adalah lampu LED dengan basis datar yang menaungi peralatan elektronik yang diletakkan di atasnya. Teknologi dalam lampu itu sendiri dapat menyala hanya dengan sebuah sentuhan.

Lampu menjadi tempat yang tepat untuk pengisian nirkabel, karena Anda akan memasangnya ke dinding, dan lampu cenderung ada di tempat yang biasa dipasangi telepon Anda, seperti meja samping tempat tidur atau meja kantor di rumah.

Desain smart furnitur; Glowdeck

Glowdeck didanai oleh Kickstarter. Ini adalah radio jam yang memiliki kemampuan melakukan pengisian daya secara nirkabel. Perangkat ini juga mampu menampilkan notifikasi yang masuk, dan menggunakan suara serta cahaya untuk mengingatkan Anda. Anda bahkan dapat menggunakan kontrol suara via Siri atau Google Now.

desain smart furnitur

Jika Anda memainkan musik dari telepon, Anda akan memainkannya lebih keras dan lebih jelas melalui speaker dalam perangkat Glowdeck ini.

Masa depan desain interior tidak akan pernah dapat kita bayangkan bakalan seperti apa. Desain smart furnitur, desain smart home, gaya futuristik, dengan semua perangkat elektronik yang terintegrasi, akan memberi Anda pengalaman menikmati hunian idaman dengan segala kemudahan.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>