Model Pagar Rumah Minimalis Elegan

Pagar rumah menjadi elemen penting sebagai keamanan rumah. Tak sekedar untuk keamanan, pagar juga menjadi perhatian utama saat membangun rumah karena pagar mampu memperindah tampilan rumah. Banyak sekali pilihan untuk model pagar yang sebaiknya disesuaikan dengan model rumah. Pilih pagar rumah minimalis untuk model rumah minimalis agar menciptakan arsitektur yang serasi dan indah dipandang mata.

Pagar rumah minimalis bukan berarti sangat sederhana, tidak bervariasi, dan modelnya itu-itu saja.  Sebenarnya, istilah minimalis berarti pemanfaatan optimal untuk memaksimalkan fungsinya. Tidak ada batasan bentuk, tidak juga batasan bahan. Yang penting setiap elemen harus berfungsi dengan sebaik-baiknya. Artikel kali ini akan memberikan contoh pagar rumah minimalis yang bisa dijadikan referensi.

1. Simpel, polos dan berkualitas. Sesuai dengan konsep minimalis yang mengutamakan ketiga konsep tersebut, pagar minimalis yang satu ini menjawab ketiganya. Warna pagar sengaja dibedakan dengan warna cat rumah untuk semakin menegaskan kosep sederhana melalui warna coklat pada pagar.

2. Model pagar minimalis dengan batu alam. Pagar minimalis ini semakin menawan dengan pilar-pilar pagar yang dilapisi dengan baru alam. Batu alam menjadikan rumah ini tampak unik dan sangat kokoh.

3. Model pagar besi minimalis. Model ini paling sering digunakan untuk model rumah minimalis, karena bentuk dan warnanya yang sangat simpel membuat pagar sangat mudah disesuaikan dengan warna rumah.

4. Pagar minimalis dengan plastik fiber. Pagar besi minimalis ini lengkap dengan plastik fiber  berwarna putih yang dipasang di depannya.  Plastik fiber ini dapat melindungi rumah Anda dari hewan-hewan kecil yang mungkin masuk melalui celah pada pagar besi.

5. Model pagar tembok. Tembok pagar ini diberi ukiran berbentuk kotak-kotak persegi dan dihiasi dengan batu alam ‘andersit pola catur’ yang membuat pagar ini tampak sangat menawan.

6. Pagar minimalis yang tinggi. Ukuran pagar yang ideal adalah antara 1.2 hingga 1.5m sebaiknya disesuaikan dengan ukuran rumah. Desain yang satu ini memilih pagar yang tinggi karena rumahnya juga tinggi, dan tetap memberi kenyamanan visual untuk dipandang.

7. Model pagar kayu ulin. Jenis pagar kayu biasanya model pagar yang memberi kesan klasik. Tapi pagar kayu yang satu ini dikreasikan dengan tambahan bingkai berbahan besi sehingga terlihat modern dan elegan.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>