Ruang Keluarga Lesehan? Kenapa tidak?

Ruang keluarga minimalis ini bisa dengan nyaman untuk ditempati sebagai tempat nonton TV, sekedar berkumpul dengan keluarga, atau juga bisa sebagai tempat yang ramah untuk anak di rumah. Seperti apa? Yuk, simak 5 desain ruang keluarga minimalis di bawah ini!

Karpet Yang Eyecatching

Karpet pada ruang keluarga minimalis bukan hanya berfungsi sebagai pelindung dari lantai saja. Tapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk lesehanmu dan keluarga. Untuk ruang keluarga minimalis, pilih karpet yang nyaman dan memiliki permukaan lembut. Pilih bahan karpet yang adem. Ruang keluarga minimalismu semakin lengkap, deh!

Selain karpet yang nyaman, kamu juga bisa bereksplorasi memainkan warna-warna yang eyecatching atau menarik mata sehingga tidak membuat ruang keluarga minimalis terlihat sepi.

Namun jika kamu menginginkan warna dari karpet senada dengan cat tembok atau warna yang cocok untuk lantai, kamu bisa mengalihkannya ke bantal yang bercorak atau ornamen yang akan kamu pakai di ruang keluarga minimalis. Gimana, mudah kan?

Bantal Super Besar Atau Matras

Menggunakan bantalan yang besar atau menggunakan matras juga bisa kamu gunakan sebagai furnitur untuk ruang keluarga minimalis lesehanmu. Selain bisa menciptakan suasana yang lebih luas pada ruang keluarga minimalis, pemakaian matras dilengkapi dekor ruangan yang pas juga nyaman untuk digunakan. Pilih warna-warna atau corak yang berbeda untuk tiap matras atau bantalan yang ingin kamu pakai sehingga makin membuat ruang keluarga minimalis makin terlihat nyaman.

Sebagai tambahan, matras atau bantalan yang kamu gunakan tak harus baru lho. Kamu bisa juga memakai matras yang sudah lama tak dipakai dan menggabungkannya dengan kain atau fabric yang unik-unik. Tak lupa juga tambahkan bantal dengan corak yang polos dan netral agar bisa membuat ruang keluarga minimalis tampak seimbang.

 

Bean Bag Untuk Ruang Keluarga Minimalis

Ketika mendengar bean bag, mungkin kamu merasa bantalan lantai yang satu itu terdengar aneh dan kuno, karena biasanya ada rumah bertema 60-70an. Namun jangan salah, sekarang bean bag malah sangat modern dan menjadi furnitur yang wajib ada di tiap rumah minimalis, apalagi untuk ruang keluarga minimalis.

Kenapa bean bag sangat cocok sebagai furnitur untuk ruang keluarga minimalis lesehan? Karena sangat nyaman untuk ditempati. Selain itu, bantalan bisa dibentuk sesuai kemauanmu, sehingga bisa memberikan kenyamanan ekstra di ruang keluarga minimalis. Makin betah bermalas-malasan di sana nih.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>