Ruang Tamu yang Pas Buat Rumah Mungil

RUANG TAMU YANG PAS BUAT RUMAH MUNGIL

Ruang Tamu – Memiliki ruang tamu pada rumah berukuran mungil bukanlah perkara mudah untuk menata segala sesuatunya, ruang yang terbatas membuat pemilik rumah mungil bingung bagaimana cara untuk menentukan ruang tamu yang pas. Sehingga desain ruang tamu di rumah mungil memberikan tantangan tersendiri bagi pemilik rumah. Jika sampai salah tata, maka sudah bisa dipastikan ruang tamu akan dibiarkan menjadi dekorasi belaka tanpa fungsi yang jelas. Jadi, trik desain ruang tamu di dalam rumah mungil harus bisa menyulap ruangan tampak lebih besar tapi tetap nyaman.

Perpaduan Nyaman & Gaya

desain ruang tamu

Tidak yakin bagaimana membuat desain ruang tamu di rumah mungil yang benar- benar maksimal? Membuat desain ruang tamu yang nyaman untuk digunakan bisa dilakukan dengan cara menambah dekorasi dan elemen visual yang penuh relaksasi. Kuncinya adalah penataan yang rapi dan nyaman.

Cermin Cantik Di Dinding

Desain Ruang Tamu Cermin

Jangan remehkan kehadiran dinding yang bisa membuat ruangan terbatas menjadi terasa lebih lapang. Akan ada efek dramatis di desain ruang tamu jika penataan cermin ini dilakukan dengan tepat, terutama dengan memanfaatkan pantulan cahaya yang ada di sekitar ruangan rumah mungil milikmu.

Maksimalkan Ukuran Furnitur

Desain Ruang Tamu Maksimalkan Furniture

Kalau rumah agak mungil, mungkin kamu akan merasa enggan mengisi interior ruang tamu dengan perabot atau furnitur yang berukuran besar. Inspirasi desain ruang tamu di atas memperlihatkan penataan furnitur yang maksimal hingga bisa menampung 4-5 orang dewasa secara nyaman. Pastinya, tidak ada perasaan sempit atau sesak di desain ruang tamu yang satu ini!

Dekorasi Merangkap Fungsionalitas Tinggi

Desain Ruang Tamu Built In

Mengubah ruang terbatas menjadi desain ruang tamu dengan benda- benda favoritmu pasti akan membuat siapapun mzkin betah di rumah. Jika ada sisa dinding yang kosong, isi saja dengan rak buku untuk membuat statemen dekoratif. Dengan menggunakan nuansa warna yang sama, rak built-in yang praktis bisa menambah ruang storage.

Desain Ruang Tamu Out-Of-The-Box

desain ruang tamu

Gaya mix and match di desain ruang tamu di atas hadir menjadi sebuah ruang nyaman dan bisa ditempati secara ideal. Untuk penataan kreatif desain ruang tamu di rumah mungil, dibutuhkan perspektif yang berbeda, misalnya padu padan gaya furnitur, penggunaan elemen akrilik yang elegan, sampai berani mengaplikasikan tema yang berbeda untuk satu hasil desain ruang tamu yang unik dan nyaman.

Ruang Retreat Penuh Karakter

desain ruang tamu

Sesekali melenceng dari desain ruang tamu yang standar atau konvensional bisa membuahkan hasil yang bikin pangling loh. Curi inspirasi desain ruang tamu yang keren di atas, di mana perpaduan bahan velvet, motif hewan, dekorasi oriental hingga dinding hitam menjadikan desain ruang tamu yang bikin berdecak kagum.

Titik Seimbang Interior Minimalis

desain ruang tamu

Konsep interior minimalis bisa jadi keputusan tepat untuk desain ruang tamu di rumah mungil. Hal yang penting adalah mencari keseimbangan interior sehingga tercipta harmoni yang nyaman dalam desain ruang tamu. Inspirasi desain ruang tamu di atas menggabungkan antara permainan tekstur finishing material dinding dengan lantai kayu yang licin. Tampil juga beberapa dekorasi bertekstur serupa yang saling melengkapi, seperti ornamen dekorasi dinding dan pojok ruangan.

 

 

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>