Shabby Chic Si Cantik

Shabby chic merupakan desain yang sedang trend di kalangan dekorasi rumah. terutama para wanita. karna kebanyak desain shabby adalah bunga-bunga.

Pastinya dekorasi rumah ala shabby chic tidak mengutamakan formalitas dan tata ruang yang terlalu kaku. Bahkan, memulai dekorasi rumah shabby chic bisa dilakukan dengan perabot atau furnitur yang terjangkau, termasuk juga bahan tekstil, aksesoris rumah dan pernak- pernik kecil lainnya yang mudah ditemukan di pasaran.

Justru karena kemudahan dan terjangkaunya dekorasi rumah ala shabby chic ini, banyak sekali yang semakin jatuh cinta dan berlomba- lomba menyulap ruangan mereka dengan dekorasi rumah khas Bohemian atau shabby chic ini.

Untuk memulai dekorasi rumah shabby chic, kamu tidak perlu repot- repot membeli furnitur baru. Cukup dengan teknik daur ulang yang stylish, maka perabot yang sudah pudar warnanya dan tampak menua malah bisa menonjol sebagai furnitur utama yang menarik perhatian. Kursi duduk tua dari bahan kayu atau rotan dan meja kecil dari zaman orang tua kamu, jangan dibuang dulu  karena bisa jadi pusat ruangan shabby chic.

Selain itu, dekorasi rumah shabby chic juga tidak terlalu monoton, jadi kamu bisa dengan mudah mengkombinasikan antara warna yang dominan hingga lembut dengan mengutamakan bahan yang feminin seperti rendah atau kain warna pastel.

Jika kamu tidak yakin dengan paduan warna, maka warna dasar putih boleh dijadikan acuan yang cukup aman, seperti pada dinding rumah atau lantai kayu yang berwarna krim atau natural.

Hampir semua ruangan di rumah juga bisa diaplikasikan dengan konsep shabby chic, baik dari kamar tidur maupun kamar mandi hingga kebun. Ambil tema penginapan ala musim panas dengan gaya vintage dan voila! rumahmu siap tampil dengan desain shabby chic yang menarik.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>