Sulap Halaman Rumah Sempit Menjadi Taman

Semua orang pasti menginginkan tempat yang nyaman untuk melepas lelah. Terutama dirumah Anda sendiri, menyenangkan bukan? Taman minimalis juga bisa dibuat di dalam rumah. Penasaran bagaimana bentuknya? Berikut beberapa desain taman di dalam rumah yang bisa anda jadikan ide untuk membuat taman dirumah Anda.

Taman Dalam Rumah Berbentuk Tangga Manis

 

Inspirasi taman dalam rumah ini bisa dipraktekkan dalam rumah berbentuk sekecil apapun, karena jenis taman dalam rumah ini nggak butuh area yang luas sama sekali. Cukup dengan tangga dari bahan kayu minimalis, pot-pot kecil bunga ditata dengan apik pada setiap anak tangga sehingga tercipta visual taman DIY yang cantik setiap saat.

Taman Dalam Rumah Bergaya Oriental Jepang

Taman bergaya oriental ini juga merupakan favorit yang bisa diaplikasikan untuk taman dalam rumah yang berukuran kecil. Biasanya taman ini akan ditandai dengan dekorasi taman berbahan batu, sedikit hiasan pohon bambu dan kolam kecil yang bergaya natural. Hasilnya adalah sebuah taman kecil adem ala Jepang yang bisa kamu nikmati bersama anggota keluarga setiap saat. Tambahan tanaman hijau lainnya juga bisa menambah semarak sekaligus menciptakan aliran udara yang segar di dalam rumah.

Taman Kecil di Area Kamar Mandi

Perawatan sekali jalan yang sangat praktis ada pada kamar mandi rumah kamu. Oleh karena itu, ambil inspirasi taman kecil di dalam kamar mandi ini dan ciptakan ruang relaksasi yang serba hijau, asri dan segar untuk acara mandi yang menyenangkan.

Vertical Garden

 

Cukup dengan sepetak dinding dan bingkai tanah yang ditata sedemikian rupa, kamu bisa punya taman dalam rumah instan yang membuat suasana semakin segar setiap saat. Ide vertical garden atau taman vertikal ini memang merupakan solusi hemat ruangan untuk kalian yang ingin punya sepetak pemandangan hijau  tanpa harus banyak mengorbankan banyak ruang di dalam rumah.

Taman Berbentuk Ranting Gantung

 

Tidak perlu repot memikirkan urusan lahan untuk taman dalam rumah kamu. Inspirasi taman dalam rumah pertama ini cukup menggunakan konsep vertikal via dinding rumah yang ada. Dengan fokus utama pada ranting raksasa yang serba natural, taman dalam rumah ini tercipta berkat kreativitas si empu rumah dalam menggantungkan teranium, pot-pot kaca dan tanaman mini indah lainnya secara artistik.

Ternyata nggak mustahil kan memiliki taman dalam rumah? Hal yang selama ini jadi trademark hanya untuk orang kaya, ternyata bisa kamu dapatkan dengan langkah yang mudah.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>