Sulap Teras Rumah Menjadi Asri

teras rumah asri

teras rumah asri

Ruangan dengan adanya tanaman atau hijau-hijauan, akan menambah kesan asri. Mengingat kota kita yang sudah banyak polusi, mungkin dengan adanya tanaman akan sedikit mengurangi polusi. Nah pernah kah Anda memperhatikan teras rumah anda? yuk sedikit tengok teras rumah Anda. Teras rumah jika dimanfaatkan sebaik mungkin, akan menjadi tempat favorit keluarga melepas lelah. Ditambah lagi balkon yang dihias dengan berbagai tanaman.
Di bawah ini, ada enam langkah yang akan memberi Anda strategi untuk menyiasati teras rumah yang kecil tetapi tetap asri.

1. Buat cetak biru Ukur ruang teras kemudian gambarlah di atas kertas grafik. Tidak harus cantik, tapi skalanya harus akurat. Buat sketsa sesuai dengan lembar kertas standar atau 8.5 inci x 11 inci. Konversi setiap meter linier ke skala yang sesuai di atas kertas.

2. Alokasikan ruang Bagaimana Anda akan menggunakan taman ini? Apakah Anda ingin makan atau memanggang di sana? Apa Anda lebih ingin menumbuhkan buah dan bunga? Bagaimana dengan penyimpanan? Begitu tahu apa yang Anda inginkan, tambahkan barang pada sketsa, misalnya meja, tempat duduk, dan panggangan. Buat skala seberapa besar meja, dan seberapa lebar kursi itu. Pertimbangkan furnitur yang berfungsi ganda, seperti meja yang berfungsi ganda sebagai bangku atau tempat tanaman. Anda juga bisa mempertimbangkan perabot yang bisa dilipat dan tidak menghalangi jalan.
3. Menggabungkan hardscaping Elemen estetika yang berat dan keras di lanskap atau hadscaping seperti pagar, geladak, dan batu akan bergantung pada anggaran Anda. Meski mahal, hardscaping profesional dapat menciptakan keindahan yang bertahan bertahun-tahun. Namun, untuk perbaikan yang lebih sederhana, seperti menyembunyikan rantai yang sudah jelek, Anda dapat melakukannya sendiri. Menambahkan bambu juga dapat Anda lakukan sendiri sebagai teralis alami.
Kemudian, jika Anda tidak suka dengan ubin pada teras, tutupi dengan kain lanskap dan tambahkan beberapa kerikil. Untuk dinding, cobalah mengecatnya dengan warna pirus atau merah ceri. Dalam ruang sempit dampak warna sangat besar.
Terakhir, Anda juga akan membutuhkan sumber air dari keran untuk memudahkan Anda menyiram tanaman di teras rumah Anda.

terima kasih sudah mengunjungi website kami, salam sukses untuk para pembaca 🙂

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>