Tempat Tidur Lipat untuk Kamar Mungil

TEMPAT TIDUR LIPAT UNTUK KAMAR MUNGIL

Tempat Tidur – Menata dan memaksimalkan kamar tidur mungil merupakan hal yang sangat sulit. Akan tetapi, tidak perlu khawatir lagi karena dengan perencanaan yang baik, bukan tidak mungkin kamu bisa punya kamar mungil yang nyaman dan menarik. Salah satunya dapat dimulai dari tempat tidur lipat. Tempat tidur lipat ini tidak memakan space yang sangat besar, tentu saja kamar mungilmu tidak akan terasa sangat sempit.

1. Tempat Tidur Lipat yang Berbentuk Lemari

Tempat Tidur Lipatpinterest.com

Dengan kamar mungil yang memiliki keterbatasan luas, sangatlah penting untuk memaksimalkan penggunaan ruang, apalagi kamar tidur. Untuk itu, kamu bisa menggunakan tempat tidur lipat yang berbentuk lemari. Tempat tidur lipat tidak memakan banyak tempat di kamar mungilmu karena jika dilipat maka tempat tidur ini akan berdiri layaknya lemari, namun tanpa adanya tempat menyimpan barang.

Tempat tidur lipat ini juga dilengkapi dengan gagang pada bagian bawahnya untuk memudahkan menarik tempat tidur pada ruangan. Tapi, jangan lupa pertimbangkan besar kecilnya tempat tidur lipat ini sebelum kamu membelinya ya.

2. Tempat Tidur Lipat yang Diapit Oleh Lemari di Kedua Sisinya

Tepat Tidur Lipat Dua Sisihgtvhome.com

Bicara tentang tempat tidur lipat jenis lemari, tahukah kamu jika ada desain tempat tidur lipat yang di kedua sisinya terdapat lemari untuk menyimpan barang? Jika poin pertama membahas tentang tempat tidur lipat berbentuk lemari tanpa tempat untuk menyimpan barang, tempat tidur lipat di poin kedua ini menggabungkan keduanya. Kamu dapat meletakkan dan menyimpan barang kecil dan sedang kamu di area penyimpnan yang terdapat di kedua sisinya.

Dengan tempat tidur lipat ini, kamu tidak perlu membeli lemari-lemari lain untuk menyimpan barang-barang kesayanganmu. Sangat efisien untuk kamar mungil yang kamu miliki, kan?

3. Tempat Tidur Lipat yang Merangkap Menjadi Rak Buku

Tempat Tidur Lipat Rak Bukublogkientruc.net

Ingin bersantai sambil membaca buku? Kamu dapat melakukannya di tempat tidur kamu. Bagi kamu yang suka baca buku, kini kamu tidak perlu memiliki banyak rak buku yang di mana dapat membuat kamar mungilmu terasa makin sempit. Solusinya, kamu bisa menggunakan tempat tidur lipat yang memiliki area rak buku juga.

Kamu bisa memilih berbagai desain tempat tidur lipat yang juga digabungkan dengan rak buku. Atau, kamu dapat menggunakan rak dinding kecil yang dilengkapi dekorasi untuk menaruh buku favoritmu.

4. Tempat Tidur Lipat untuk yang Hobi Bekerja

Tempat Tidur Lipatfreshome.com

Pekerjaan kini memang tidak mengenal waktu dan tempat. Orang-orang kadang terlihat sibuk dan tak banyak memiliki waktu luang untuk bersantai, bahkan hingga di kamarnya sendiri. Jika kamu termasuk salah satunya, tempat tidur lipat kombo yang menggabungkan kasur dengan meja bisa menjadi pilihan, nih! Tempat tidur lipat ini sangat cocok untuk kamu yang tinggal di rumah atau apartemen dengan kamar mungil. Pilih tempat tidur lipat yang paling sesuai dengan kebutuhanmu ya!

5. Maksimalkan Kamar Mungil Kamu dengan Sofa Bed

Tempat Tidur Lipat Sofa Bedpinterest.com

Kadang, ada perabotan yang cocok di suatu ruangan, tapi terlihat aneh ketika diletakkan di ruangan lain. Hal tersebut sebenarnya dipengaruhi oleh fungsi dan model perabotan tersebut, tidak terkecuali untuk sofa. Kamu dapat menggunakan tempat tidur lipat jenis sofa bed karena fungsinya yang two in one, di mana kamu bisa secara cepat mengubahnya menjadi tempat tidur instan sekaligus tempat duduk. Dengan menggunakan sofa bed, kamu dapat memiliki pilihan rebahan lain selain kasur. Jika kamarmu terlalu mungil, kamu dapat menjadikan sofa bed sebagai tempat tidur utama. Pastikan kamu membandingkan kondisi kamar mungilmu dengan sofa bed yang ingin kamu miliki untuk mendapatkan model sofa bed yang ideal.

6. Maksimalkan Tempat di kamar dengan Tempat Tidur Lipat

Tempat Tidur Lipat Pop Rolllivinginashoebox.com

Masih bingung bagaimana cara memaksimalkan kamar mungil kamu? Coba saja tempat tidur lipat pop and roll. Jika kamar mungilmu memiliki ruangan yang cukup tinggi, kamu dapat menggunakan tempat tidur pop and roll. Bukan tidak mungkin kamar mungilmu dapat ditata dengan apik.

Tempat Tidur Lipathousebeautiful.com

Tempat tidur ini dapat kamu lipat dan naikkan ke atas, sehingga menyisakan ruang kosong di bawahnya untuk menyimpan barang-barang yang lain. Kamu dapat dengan mudah mengatur seberapa tinggi atau rendahnya tempat tidur lipat model ini.

7. Punya Barang-Barang Penting? Simpan di Tempat Tidur Lipat Storage Bed

Tempat Tidur Lipat Storagelivinginashoebox.com

Pernah terbayang kenangan masa kecil di mana kamu menyimpan barang rahasia dan penting di bawah kolong tempat tidurmu? Sekarang banyak desain tempat tidur yang dibuat mirip dengan memori kamu itu, salah satunya dengan storage bedStorage bed memiliki ruang penyimpan di bawah kasurnya.

Tempat Tidur Lipat Storagepinterest.com

Ada berbagai jenis desain tempat tidur ini, salah satunya juga storage bed yang bisa dilipat. Kamu dapat memutar sebagian, atau yang bentuknya mirip seperti koper yaitu kamu dapat mengangkat kasur untuk mengambil barang yang kamu simpan di bawahnya.

 

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thats great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before its published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>