Tips desain garasi mobil

Bagi setiap orang yang memilki kendaraan apalagi mobil pasti memerlukaaan sebuah garasi untuk menyimpan kendaraannya. Jika mobila atua kendaraannya melebihi satu unit pasti sangant memerlukaan garasi mobil. Fungsi garasi adalah memarkirkan kendaraan tetntunnya desain garasi tidak boleh asal asalan. Nah kami berikan tips desain garasi.
Berikut ini tips mendesain garasi mobil yang tepat yang dapat anda simak.

1)Perhatikan luas lahan yang akan anda gunakan sebagai tempat menyimpan kendaraan mobil anda. Luas lahan sangat menentukan kenyamanan dari garansi yang akan ditempati oleh mobil anda. Untuk mobil yang kecil, anda dapat menggunakan ukuran sekitar 2,4 x 4,8 m dan untuk mobil yang cukup besar anda dapat membuat garasi mobil dengan ukuran 3 x 6 m. usahakan agar garas mobil yang anda buat tidak terlalu pas dengan ukuran kendaraan mobil anda.
2)Selain itu, perhatikan lokasi peletakan garasi mobil yang akan anda buat. Garasi mobil yang berada di depan akan snagat menentukan pemilihan model pintu garasi yang tepat dan cocok untuk diletakkan di depan rumah. Selain itu, bila ditempatkan di samping atau belakang rumah tentunya harus diperhatikan dalam hal ventilasi udara yang tepat untuk diletakkan di garasi mobil anda.
3)Pemilihan warna juga perlu diperhatikan dalam garasi mobil anda. Pemilihan warna garasi mobil anda juga perlu disesuaikan dengan warna rumah anda agar tetap terlihat serasi dan menarik.
4)Material lantai yang digunakan untuk garasi mobil jelas berbeda dengan yang digunakan di dalam rumah. Beban kendaraan menjadi fokus utama dalam memilih material untuk lantai garasi. Selain itu, lantai garasi anda tentu akan cepat kotor dengan adanya tumpahan oli, asap kendaraan, dan lainnya. Oleh sebab itu lebih baik memilih lantai yang menggunakan material dengan pori-pori kecil seperti granit atau keramik agar tidak mudah menyerap dan tentunya mudah untuk dibersihkan. Jangan menggunakan material yang bersifat licin. Pilihlah yang sedikit agak kasar untuk lantai garasi mobil anda. Hindari pula pemilihan warna putih untuk lantai garasi mobil anda agar tidak cepat kotor.

Leave Reply

Hey, so you decided to leave a comment! Thatís great. Just fill in the required fields and hit submit. Note that your comment will need to be reviewed before itís published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>