6 Inspirasi Desain Coworking Space

6 Inspirasi Desain Coworking Space

6 Inspirasi Desain Coworking Space

desain coworking space yang ceria

Bangun Rumah Jogja Perusahaan startup di kota – kota besar di Indonesia yang butuh ruang kreatif. Banyak penyedia berlomba-lomba menghadirkan co-working space dengan desain yang unik agar menarik perhatian calon penyewa serta memiliki nilai lebih dari kompetitor lainnya. Nah, untuk mengurangi rasa penasaran kamu mengenai desain co-working space unik yang bisa diaplikasikan, mari simak 6 inspirasi desain coworking space yang bisa kamu aplikasikan ini.

 

 

1. Coworking Space Berkonsep Natural

ide coworking space bergaya natural

Ide coworking space satu ini mengusung konsep menyatu dengan alam. Ya, dengan adanya area terbuka hijau yang cukup luas, para freelancer yang berkunjung bisa merasakan suasana asri dan adem berkat banyaknya pepohonan dan tumbuhan yang memenuhi bagian outdoor. Alhasil, kamu yang sedang bekerja di coworking space ini bisa mendapatkan banyak inspirasi dan selalu fokus untuk mengerjakan berbagai tugas pekerjaan.

2. Coworking Space Bergaya Japandi

ide coworking space bergaya Japandi

Ide desain selanjutnya adalah coworking space bergaya Japandi. Dengan dominasi warna netral ditambah sentuhan warna-warna pastel, penggunaan material kayu pada area kerja pun memberikan sentuhan artistik tersendiri. Terlebih lagi, coworking space ini pun dilengkapi dengan bukaan yang sangat besar sehingga membuat semua pengunjung merasa lebih leluasa.

3. Coworking Space ala Cafe

Saat berkunjung ke coworking space ini, yang akan kamu rasakan adalah nuansa cafe yang super cozy. Kehadiran sofa yang empuk, meja kerja yang lebar, pencahayaan yang temaram, serta dekorasi yang kekinian akan membuat kamu lebih rileks saat bekerja. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih fokus dan produktif, apalagi ada bukaan jendela besar yang akan membuat pikiran lebih fresh. Saat sudah mulai penat, kamu bisa jalan-jalan santai sebentar di area coworking space ini.

Baca Juga :  Kiat Memilih Handle Pintu yang Tepat untuk Rumah

4. Coworking Space dengan Konsep Colorful

desain coworking space yang ceria

Mengusung konsep colorfull, coworking space ini menawarkan vibes yang sangat dinamis sehingga kamu akan selalu merasa semangat saat bekerja. Dengan pemilihan warna yang sangat beragam serta adanya fasilitas lengkap, termasuk area bersantai, coworking space ini tentu saja siap menunjang kamu untuk selalu produktif sepanjang hari!

5. Coworking Space Bergaya Industrial

Selanjutnya adalah coworking space yang mengusung desain interior industrial. Menawarkan suasana unik, coworking space ini didominasi oleh material logam yang disertai dengan penggunaan perabotan seperti meja kerja berbahan kayu. Agar suasana di dalam coworking space makin nyaman dan membuat betah para pengunjung, kombinasikan juga warna dan dekorasi unik di dalam ruangan sehingga tampilannya makin keren dan tidak membosankan.

6. Coworking Space dengan Snack Bar

desain coworking space dengan pantry

Kamu juga bisa menciptakan coworking space yang dilengkapi dengan coffee atau snack bar agar para pengunjung makin betah. Tanpa perlu membuat space yang sangat besar, sediakan saja satu area kosong di pojok ruangan untuk digunakan sebagai mini bar yang mudah diakses oleh para pengunjung.

Inspirasi desain coworking space di atas memiliki desain yang keren dan tentu saja siap menunjang para pekerja untuk menyelesaikan tugas, meeting, ataupun sekadar mencari inspirasi. Lantas, apakah kamu tertarik untuk membuat atau mulai bekerja secara rutin melalui coworking space?

Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya di Arsitek Indo Kontraktor!

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat