Apartemen Anda Sempit?

Jasa Bangun Rumah

Apartemen Anda Sempit?

sumber : rumah.com

APARTEMEN ANDA SEMPIT?

Arsitek Indo Kontraktor – Apakah Anda merasakan apartemen Anda sempit? Mungkin dikarenakan tata ruang dan peletakan barang Anda tidak benar. Sehingga mengakibatkan apartemen Anda terkesan lebih sempit. Untuk itu, yuk tata apartemen Anda dengan cara berikut ini :

Pilih Furnitur dengan Dual Fungsi

Tips Desain Interior Kontemporer untuk Apartemen Sempit

idesignarch.com

Guna menghemat banyak ruang, penggunaan furnitur dengan dual fungsi sangat direkomendasikan. Salah satu bagian apartemen yang bisa mengaplikasikan tips ini adalah kamar tidur. Ya, Anda bisa memilih kasur berlemari atau kasur yang dapat dilipat menjadi sofa agar ruangan terlihat luas. Lebih dari itu, penggunaan furnitur multifungsi juga mampu menciptakan kesan futuristik yang merupakan ciri khas dari interior kontemporer.

Menciptakan Dekorasi Ruangan Terbuka untuk Membawa Masuk Cahaya Alami

Tips Desain Interior Kontemporer untuk Apartemen Sempit

idesignarch.com

Adapun ciri lain dari interior kontemporer terletak pada pengaturan pencahayaan. Konsep kontemporer umumnya membiarkan cahaya alami masuk sebanyak-banyaknya melalui jendela kaca. Oleh sebab itu, hunian kontemporer sering menggunakan tema dekorasi ruang terbuka.

Menggunakan Konsep Open Plan

Tips Desain Interior Kontemporer untuk Apartemen Sempit

lakbermagazin.hu

Tips ke tiga dari Orento untuk mengatasi apartemen sempit adalah dengan mengaplikasikan konsep open plan. Open plan sendiri merupakan konsep desain interior yang meminimalisasi keberadaan dinding sebagai pembatas supaya ruangan tampak lebih luas. Nah, tips ini sangat sempurna untuk gaya interior kontemporer. Guna membedakan ruang satu dengan lainnya, Anda bisa bermain pada dekorasi lantai atau bisa juga menggunakan kaca transparan sebagai pembatas.

Gunakan Warna Terang

Tips Desain Interior Kontemporer untuk Apartemen Sempit

danfroelich.com

Urusan warna, gaya kontemporer cenderung menggunakan warna netral seperti abu-abu, putih, dan krem. Warna netral sendiri mampu menciptakan kesan bersih yang merupakan bagian dari gaya kontemporer. Anda bisa mengaplikasikan warna tersebut pada dinding, lantai, atau plafon.

 

Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat