Desain Kamar Loteng yang dapat menginspirasi

Jasa Bangun Rumah

Desain Kamar Loteng yang dapat menginspirasi

Desain Kamar Loteng

Kamu bingung kekurangan kamar? Untuk membuat rumah lagi pasti biayanya akan lebih mahal kan? Kamu bisa sulap loteng rumahmu menjadi sebuah kamar yang cantik. Paling tambah dekor dekor dikit lah. Nah ini aa beberapa desain yang dapat mengispirasi kamu 🙂

1. Kamar di Loteng untuk Anak Remaja

Kamar di loteng

Anak-anak yang baru beranjak remaja pasti bahagia memiliki kamar di loteng. Bagaimana tidak? Mereka bisa memiliki ‘daerah kekuasaan’ tempat mereka bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman, belajar, melakukan berbagai hobi seperti bermusik atau bermain game tanpa harus mengganggu anggota keluarga yang lain.

2. Kamar Loteng untuk si Anak Kamar di loteng

Kata siapa loteng identik dengan gudang atau ruangan menyeramkan? Di kamar ini, putri kecil Anda pasti betah bermain dan menghabiskan waktu berlama-lama di istana miliknya sendiri tanpa merasa takut sedikitpun. Apalagi kalau lotengnya memiliki jendela yang berukuran besar, sinar matahari bisa menembus masuk dan kamar menjadi terang di siang hari.

3. Kamar Loteng Untuk Menginap bak di Hotel untuk Tamu 

Kamar di loteng

Siapa yang tak senang dikunjungi oleh kerabat terkasih? Pasti semua orang senang, bukan? Berbincang dan bercanda tawa dengan keluarga pasti akan sangat seru. Apalagi momen seperti ini tidak bisa setiap hari dilakukan. Pastinya akan banyak sekali bahan obrolan yang bisa dibagikan, sehingga satu hari saja tidak mungkin cukup. Karena itu mereka perlu menginap di rumah Anda. Tapi bagaimana jika di rumah sudah tidak ada ruangan untuk kamar tamu? Tenang, kamar di atas loteng bisa jadi solusinya! Bahkan Anda bisa menyulapnya menjadi kamar yang nyaman bak kamar hotel. Selain tempat tidur dan lemari pakaian, tambahkan juga meja dan kursi supaya tamu Anda bisa berbincang sambil menikmati udara segar dari kamarnya.

4. Kamar yang Hangat untuk Pengantin Baru

Bagi Anda pengantin baru, memiliki kamar di atas loteng merupakan solusi yang paling tepat apabila Anda menginginkan privasi meski tinggal di rumah orangtua. Apalagi kalau loteng rumah Anda memiliki ukurang yang luas, Anda bahkan bisa menyulap loteng sebagai rumah pribadi Anda. Bukan hanya kamar tidur, tapi lengkap dengan kamar mandi serta ruang menonton TV khusus untuk Anda dan pasangan.

5. Kamar di Loteng Bergaya Minimalis

Kamar di loteng

Kamar utama berada di loteng? Kenapa tidak? Justru kalau Anda memilih loteng sebagai ruangan untuk dijadikan kamar utama, Anda bisa memiliki kamar yang luas dengan jendela berukuran besar. Untuk model kamar minimalis, Anda bisa memilih berbagai furnitur yang simpel dan modern dengan dominasi warna netral seperti putih dan coklat. Agar semakin lengkap, tambahkan karpet tebal untuk menutupi seluruh lantai, agar kaki terasa hangat ketika berjalan di kamar ini.

Semoga Bermanfaat 🙂

Tags: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat