Desain Kamar Tidur Minimalis Industrial Terbaik, Cocok untuk Kaum Milenial

Desain Kamar Tidur Minimalis Industrial Terbaik, Cocok untuk Kaum Milenial

Desain Kamar Tidur Minimalis Industrial Terbaik, Cocok untuk Kaum Milenial

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorGaya rumah industrial menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan rumah sederhana dengan material sisa. Rumah ini identik dengan pemakaian furniture bahan bekas. Meski begitu, desain interior rumah justru tampak bernilai seni tinggi. Apabila kamu membutuhkan ide untuk kamar tidur bernuansa industrial. Berikut ini desain kamar tidur minimalis industrial terbaik. cocok utnuk kaum milenial.

 

1. Sentuhan ala milenial

Kamar minimalis industrial

Tema industrial memang sangat lekat dengan kaum milenial yang simpel namun tetap mengutamakan estetika. Salah satunya dengan menerapkan desain kamar tidur minimalis industrial seperti gambar berikut ini. Sentuhan unik dengan kombinasi lukisan pada dinding rumah menjadi inspirasi terbaik yang bisa kamu aplikasikan di kamar.

Selain sentuhan lukisan, kombinasi penyimpanan terbuka pun membuat ruang semakin luas dan nyaman.

2.  Kombinasi ruang hijau terbuka 

Kamar minimalis klasik

Desain kamar tidur minimalis ini patut untuk menjadi salah satu referensi terbaik untuk hunian idaman. Sentuhan hijau dengan kombinasi ruang terbuka menjadikan kamar ini terlihat sangat nyaman, sekalipun memanjakan mata. Kamu pun bisa mengkreasikan sentuhan industrial dengan kombinasi lantai parket minimalis pada sisi bawah untuk menambah suasana hangat.

3.  Desain kamar tidur minimalis industrial sederhana 

Kamar minimalis sederhana

Tak melulu harus dirancang secara estetis, kamu pun bisa mengaplikasikan desain kamar tidur minimalis industrial sederhana seperti gambar berikut ini. Sentuhan kesederhanaan tampak jelas dengan kompartemen lemari terbuka minimalis maupun aksen kasur bertekstur abu-abu muda nan mencerahkan.

4.  Sentuhan warna biru keabu-abuan 

Minimalis biru abu-abu

Aksen warna biru ke abu-abuan bisa menjadi sentuhan unik sebagai desain kamar tidur minimalis rumah idaman. Sentuhan biru ke abu-abuan memiliki tekstur yang sangat modern sekalipun terlihat memanjakan mata.

Baca Juga :  Rumah Bersih dan Sehat

Unsur warna biru dan abu-abu tersebut terlihat sangat cocok dikombinasikan dengan warna putih untuk sebagai gradasi warna dengan aksen maskulin.

5.  Kamar industrial dengan sentuhan artistik 

Hijau industrial minimalis

Tema artistik bisa dipadukan secara menarik di kamar tidur minimalis rumahmu, terlebih untuk kamu sebagai pecinta seni. Sentuhan industrial dengan kombinasi bingkai foto menambah suasana artistik yang dikombinasikan dengan aksen hijau yang cantik dan mencerahkan.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan tanaman hias di samping tempat tidur untuk menambah kesegaran ruang.

6.  Industrial dengan tekstur merah maroon 

Dekorasi hitam merah maroon

Selain dipadukan dengan warna maskulin, kamu pun bisa memadukan aksen feminin pada kamar tidur industrial secara menarik. Kombinasi industrial hitam dengan warna merah maroon menghasilkan tekstur yang terlihat mewah dan elegan di kamar tidur. Sentuhan mewah dan elegan tersebut dipadukan dengan aksen lampu hias sorot yang menghangatkan di kamar tidur.

7.  Tema industrial dengan kombinasi kayu Desain kamar tidur dengan dekorasi uni

Sentuhan kayu dengan kombinasi industrial patut untuk kamu tiru sebagai salah satu inspirasi desain kamar tidur minimalis terbaik 2021. Sebab, desain ini memiliki tekstur mewah dan elegan sekalipun cocok digunakan secara universal, baik laki-laki maupun perempuan.

Kombinasi kayu tersebut dipadukan dengan sentuhan dekoratif berwarna beige yang menimbulkan suasana roomy untuk beristirahat.

8.  Desain kamar tidur minimalis industrial kontemporer 

Sentuhan industrial kontemporer

Untuk menambah unsur estetika terbaik, desain kamar tidur minimalis industrial dengan sentuhan kontemporer layak diaplikasikan secara menarik di rumah. Sentuhan kontemporer tampak unik dengan beberapa aksesoris mulai dari dipan kasur, hiasan lampu maupun saluran pipa listrik berbentuk menyerupai jaringan.

Selain kombinasi tersebut, kamu juga bisa menambahkan lantai parket minimalis untuk meningkatkan kenyamanan saat beristirahat.

Baca Juga :  Menata Kitchen Set yang Nyaman dan Fungsional

9.  Tekstur maskulin sederhana 

Tema maskulin sederhana

Desain kamar tidur minimalis industrial ala milenial ini patut menjadi contoh terbaik yang bisa kamu aplikasikan pada rumah idaman. Sentuhan maskulin sederhana memberikan suasana kehangatan terbaik sekalipun terlihat bersih dan nyaman.

Adapun, desain kamar yang minim ornamen seperti gambar ini akan menambah suasana psikologis penghuni rumah yang sangat baik, sehingga ia dapat lebih betah untuk beristirahat.

10.  Monokrom tradisional minimalis 

Tradisional minimalis sederhana

Sentuhan monokrom tradisional minimalis patut untuk menjadi referensi terbaik pada rumah idaman kamu.

Tak hanya aksen warna dan tema saja, kamu pun juga bisa menambahkan sentuhan dekoratif yang sangat menarik pada rumah idaman. Kamu pun bisa memberikan sentuhan kipas angin dengan maupun hiasan lampu dekoratif untuk menghangatkan kamar tidur dimalam hari.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat