Gaya Warkop Industrial

Jasa Bangun Rumah

Gaya Warkop Industrial

Salam sejahtera…

Ada yang sudah tau tentang Warkop, Kali ini kita akan bahas tentang Gaya Warkop Industrial. Ingin tau? Simak artikel di bawah…

Pengertian Warkop

Warkop yaitu warung yang sering dikunjungi oleh masyarakat berbagai latar belakang, Sosial budaya untuk berkumpul, Diskusi, Ngobrol santai, Dialog warga, Opini masyarakat berbagai macam latar belakang, Wawancara, Minum bersama untuk mendapatkan suatu informasi bermanfaat yang didapatkan

Kali ini kita akan baas tentang Gaya Warkop Industrial, Sebagai berikut…

=> Yang pertama kita bisa gunakan gaya seni

Semua barista setuju bahwa membuat kopi itu termasuk bagian dari seni. Tidak hanya menyajikan kopi dari proses awal pemanggangannya, Kafe juga menghadirkan karya seni melalui mural yang terpampang manis di salah satu sisi dindingnya. Masih dengan tema kopi, Bisa menambahkan ukisan untuk melengkapi keseluruhan interior kafe. Bagian lain yang tak boleh luput dari perhatian yaitu lampu-lampu kecil yang menggantung di langit-langit. Juga beberapa tanaman hijau yang jadi penyegar mata di beberapa sudut kafe. Mengunjungi tempat kafe dijamin tidak hanya akan memberikan pengalaman ngopi dan nongkrong yang seru, Tetapi juga membuat mata kita merasa segar dengan interiornya yang cantik.

Seperti yang sudah kita lihat, Dinding menjadi media utama yang semakin menguatkan karakter desain interior. Tidak tanggung-tanggung, Desainer menambahkan mural yang hampir selalu memenuhi badan dinding. Tidak ayal jika dinding selalu menjadi center of attention sebagai daya tarik utama kafe yang sarat seni. Menggunakan furnitur utama serba kayu dengan tema industrial, menjadi paket lengkap sebagai kafe Instagramable. Hasilnya, Kafe berhasil memanjakan mata, Tanpa melupakan tujuan utama memanjakan lidah penikmat kopi.

=> Yang kedua kita bisa menggunakan gaya sentuhan industrialnya

Kita mungkin bisa dengan mudah menemukan kafe atau restoran yang menggunakan gaya industrial sebagai tema utamanya. Hal yang sama juga dilakukan sebagai perancang upnormal. Bedanya, Selain sentuhan industrial yang tampak jelas dari tiang-tiang besi dan lampu-lampu gantung, Ada sentuhan eklektik vintage yang juga terasa sama kentalnya.

Penggunaan material dan warna kayu nyaris tidak luput dari pandangan. Ke mana pun kita melihat, Warna cokelat nan hangat ini menjadi kesatuan kokoh yang membangun seisi interior kafe. Mulai dari meja-meja hingga rak dan pembatas ruangan dengan material kayu bisa dengan mudah kita temukan. Ditambah penerangan yang syahdu, Upnormal benar-benar menyajikan suasana ngopi yang dijamin akan membuat Anda dan teman-teman betah berlama-lama di sana.

Baca juga : Pembangunan Rumah Tumbuh

Tags: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat