Ide Desain Plafon Kamar Tidur

Ide Desain Plafon Kamar Tidur

Ide Desain Plafon Kamar Tidur

plafon kamar tidur dengan nuansa hangat

Bangun Rumah Jogja – Ide Desain Plafon Kamar Tidur. Plafon berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara dan meredam suara agar tidak masuk atau keluar dari rumah. Selain fungsinya yang penting ini, desain plafon juga berfungsi untuk membuat penampilan kamarmu tampak lebih menawan. Untuk itu pada artikel kali ini. Kami akan memberikan beberapa inspirasi plafon. Yang tentunya bisa membuat kamarmu jadi lebih cantik dan nyaman untuk beristirahat. Yuk, simak penjelasannya!

 

 

 

 

Kamar Tidur Simpel, tapi Mewah

plafon kamar tidur yang sederhana dan mewah

Dengan sentuhan lampu LED, model ini tergolong plafon yang sudah umum digunakan, tetapi tetap menjadi favorit karena terlihat mewah dalam kesederhanaan. Nah, supaya ada kesan unik yang menarik, tambahkan aksen dekoratif pada salah satu sisi sudut, seperti inspirasi di atas. Dengan demikian, kamar tidur jadi lebih estetik dan terkesan hangat. Model plafon kamar tidur ini dicat dengan warna putih krem yang membuat suasana kamar tidur nyaman sehingga penghuni akan semakin betah.

 

Untuk Kamar Mungil

plafon kamar tidur dengan lampu warna kuning

Memilih plafon untuk kamar mungil sangat penting supaya ruangan tetap terlihat menawan dan terkesan luas. Hal ini tidak sulit jika dilakukan dengan pertimbangan yang matang dan hati-hati, seperti model plafon kamar tidur yang terlihat menggantung ini.

Ditambah dengan ilusi lighting bernuansa kuning hangat, kamar terasa lebih lapang dan nyaman. Teknik pemasangan plafon kamar tidur ini sangat smart dan layak untuk kamu coba pada kamar tidur mungil.

 

Awan pada Plafon Kamar Tidur

plafon kamar tidur kreatif dengan gambar awan

Penggunaan plafon kamar tidur yang menawan juga bisa kamu terapkan pada kamar tidur anak, lho! Dengan sentuhan yang kreatif, ada banyak cara untuk menampilkan kesan unik dan menarik pada kamar tidur anak yang bisa membuat si kecil tidur dengan nyaman dan pulas, seperti inspirasi plafon kamar tidur di atas.

Baca Juga :  7 Inspirasi Pintu Geser, Solusi Ruangan Kecil

Plafon kamar tidur ini memiliki tema langit berawan yang efektif memberikan tampilan menawan dan unik. Sementara itu, terdapat plafon kamar tidur dekoratif berbentuk awan putih.

 

Plafon Kamar Tidur dengan Kesan Hangat

plafon kamar tidur dengan nuansa hangat

Inspirasi plafon kamar tidur yang satu ini tampil sangat menawan dan hangat. Hal ini karena adanya pencahayaan yang muncul dari bagian dalam plafon kamar tidur dan sisi kanan kiri dinding dekat headboard tempat tidur. Plafon kamar tidur ini pun terlihat sangat serasi dengan furnitur dan dekorasi yang compact, seperti tempat tidur, sofa, lampu tidur, dan karpet berbulu.

 

Aksen Kayu

plafon kamar tidur dengan material kayu

Untuk penampilan kamar tidur yang luks ala rumah idaman modern, plafon kamar tidur dengan aksen kayu modular ini bisa kamu coba. Sudah banyak model plafon dengan material kayu karena memang sangat menawan dan terkesan lebih berkelas. Kamu bisa mengaplikasikan plafon kamar tidur kayu ini hanya pada bagian pinggir langit-langit, seperti inspirasi di atas. Elemen kayu ini bisa memberikan kesan kontras yang sangat memukau.

 

Plafon Kamar Tidur Modern

plafon kamar tidur kalsik dengan tiga bagian

Untuk kamar tidur yang berukuran luas, bisa digali lebih banyak untuk hasil yang paling efisien dan maksimal. Salah satunya adalah dari inpirasi plafon kamar tidur modern dan cantik satu ini. Pada bagian tengah langit-langit terdapat desain plafon kamar tidur yang terbagi menjadi tiga. Gaya plafon kamar tidur tidur ini tidak terlalu dramatis, masih ada kesan ruangan yang minimalis dan modern sehingga kamar pun tidak terlalu berlebihan.

Nah, setelah melihat inspirasi desain plafon kamar tidur di atas, mana yang paling kamu suka dan kira-kira cocok pada kamar tidurmu? Jika masih bingung, kamu bisa mencari inspirasi lainnya di Arsitek Indo Kontraktor.

Baca Juga :  Anda Punya Teras Rumah? Model Tangga Ini Bisa Ditiru

Tags: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat