Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!

model lampu gantung minimalis

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!

model lampu gantung minimalis

Jasa Bangun Rumah Jogja – Mau Rumah Makin Cantik? Mempercantik rumah adalah keinginan sebuah keluarga, dengan rumah yang enak dipandang, nyaman, dan pasti suasana akan membawa aura positif terhadap oarang-orang didalamnya. Berbicara soal cara memperindah tampilan rumah. Kita bisa dengan cara menambahkan lampu gantung untuk interior rumah. Selain sebagai penerangan rumah, tetapi lampu ini akan menambah nilai estetik di hunian kita. Jenis lampu ganting sangat bervariatif model dan bentuknya. Tentunya akan memiliki keunikan sendiri-sendiri. Agar kamu tidak kebinggunangan untuk memilih jenis lampu seperti apa yang akan kamu gunakan. Marilah kita simak artikel yang akan membahas tentang inspirasi penambahan lampu gantung minimalis untuk mempercantik rumah. Let’s go!

1. Lampu Gantung Minimalis 3 Cincin Modern

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!Lampu yang satu ini memiliki desain simpel dan minimalis, yakni dengan 3 lampu LED yang digantung dengan banyak kawat. Desainnya yang canggih membuatnya cocok sekali untuk ruang makan atau ruang keluarga. Pencahayaan memakai lampu LED membuat lampu ini lebih hemat energi dan tahan lama.

2. Lampu Gantung Industrial

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!Lampu gantung ini memiliki 4 lampu dengan lighting fixture berbentuk trapesium, menambah estetika unik nan minimalis. Warnanya yang hitam menambah tampilan industrial terhadap desain lampu ini. Desainnya seperti ini cocok dipasang di dapur, ruang makan, atau ruang keluarga.

Baca Juga :

6 Konsep Ruang Tamu Lesehan Lebih Santai

Kamu Hobby Main Air – 7 Ide Kolam Renang Minimalis Minim Budget

3. Lampu Gantung LED Kotak

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!Lampu yang satu ini mirip dengan lampu gantung 3 cincin, tetapi dengan bentuk yang berbeda. Bentuknya yang elegan, modern, dan minimalis membuatnya cocok digunakan di rumah-rumah bergaya modern. Bahan alumunium dan silikon yang dimiliki lampu ini membuatnya tahan panas dan mudah dibersihkan.

Baca Juga :  Ruang Makan Menyatu Dengan Dapur

4. Lampu Gantung Minimalis dengan 5 Pencahayaan

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!Lampu yang satu ini mengombinasikan desain lampu gantung klasik dengan desain minimalis. Ukurannya yang kecil membuatnya cocok diaplikasikan di ruangan atau rumah dengan ukuran mungil. Penggunaan bahan besi dan nikel membuat desain lampu ini terlihat ramping dan modern, cocok dipasang di ruang makanmu.

5. Lampu Gantung Cincin Modern

Mau Rumah Makin Cantik? Tambahkan Lampu Gantung Minimalis Ini!Bentuknya yang menyerupai cincin membuat lampu gantung ini terkesan modern, elegan, dan menarik. Bahan alumunium, akrilik dan besi juga membuatnya lampu ini lebih kuat dan tahan lama. Lampu ini cocok sekali digunakan di berbagai ruangan di rumah atau di kantor.

Baca Juga :

Kombinasi Warna Hijau untuk Interior Rumah Bikin Fresh

6. Lampu Gantung LED dengan Desain yang Tidak Biasa

Meskipun desainnya terlihat unik karena berbentuk spiral, lampu yang satu ini tetap memberikan tampilan elegan yang minimalis. Lampu gantung ini terbuat dari logam kuat sehingga bahannya sangat kokoh. Lampu ini cocok sekali digunakan di ruang makan ataupun ruang keluarga.

7. Lampu Gantung LED Kontemporer

Jika kamu mencari desain lampu yang lebih elegan, lampu ini cocok untukmu. Desain lampu ini terlihat sangat canggih dan modern. Tampilannya yang berbentuk seperti gelombang ombak membuat lampu ini lain daripada yang lain. Penggunaan lampu ini di rumah tentunya dapat membuat tampilan rumah terlihat lebih mewah.

8. Lampu Gantung Minimalis dengan 3 Pencahayaan

lampu gantung minimalisIni merupakan salah satu lampu gantung dengan desain kreatif minimalis. Ketiga lampunya membentang ke berbagai arah berbeda, sebuah desain yang jarang ditemukan pada desain lampu kebanyakan. Warnanya yang hitam memberikan tampilan clean bernuansa industrial.

9. Lampu Gantung dengan 6 Pencahayaan

lampu gantung minimalisLampu ini terdiri dari 6 lampu yang ditahan oleh kawat-kawat kokoh. Kabel-kabel yang menghubungkan lampu adalah daya tarik yang membuat lampu gantung ini memiliki tampilan menarik. Desainnya yang sederhana membuatnya cocok digunakan di rumah minimalis. Kamu bisa memasang lampu ini di ruang tamu atau ruang keluarga.

Baca Juga :  Alasan Kenapa Rumah Perlu Resapan Air

10. Lampu Gantung Sputnik Hitam Modern

Lampu gantung ini terdiri dari beberapa lampu yang menunjuk ke arah yang saling berlawanan. Tampilan tersebut membuatnya cocok digunakan di rumah bernuansa industrial dan minimalis. Lampu gantung ini cocok digunakan di ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, atau bahkan café.

Coba bayangkan saja dulu jika kamu menambahkan lampu-lampu gantung seperti diatas pada interior rumahmu, pastinya akan nampak lebih menarik dan estetik ya. Apakah kamu tertarik? Silahkan mencoba ya sobat!

Membaca Artikel Selanjutnya :

Wajib Anda Miliki! Model Almari Pakaian Serba Guna

Dekorasi dari Bambu! Munculkan Kesan Natural untuk Rumah

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat