Pentingnya Menentukan Furniture Sebelum Membuka Bisnis Cafe 

Jasa Bangun Rumah

Pentingnya Menentukan Furniture Sebelum Membuka Bisnis Cafe 

Pentingnya Menentukan Furniture Sebelum Membuka Bisnis Cafe

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorPeluang untuk membuka bisnis dan memiliki karier sebagai seorang entrepreneur sepertinya sedang naik daun. Hal ini membuat persaingan semakin tinggi dan tidak mudah serta penting untuk memiliki bisnis yang kreatif. Informa memberikan tips dari segi penentuan furniture hingga aksesoris untuk berbagai pilihan bisnis baru Anda. Inilah pentingnya menentukan furniture yang tepat sebelum membuka bisnis cafe.

 

1. Furniture Statement

Jangan memilih design dan model furniture yang terlalu biasa atau sederhana. Penting untuk simpel, namun simpel yang tetap memiliki value terbaik. Anda bisa memilih kursi dan meja dengan bahan dan warna yang memiliki statement kuat. Salah satu model terbaik yang ditawarkan Informa adalah London Chair yang memiliki tema industrial untuk membangun nuansa modern bagi cafe Anda.

2. Kualitas Terbaik

Memilih furniture untuk bisnis cafe Anda haruslah dipikirkan baik-baik. Jangan termakan dengan harga murah namun memiliki kualitas barang yang buruk dan tentunya cepat rusak atau mengelupas. Sebelum memilih, Anda bisa lakukan sedikit penelitian akan produk yang akan dibeli untuk bisnis. London chair dari Informa terbuat dari materi berkualitas yang juga memberikan kesan artistik untuk cafe Anda.

3. Tata Letak Furniture

Bentuk dan luas ruang Anda memberikan pengaruh penting terhadap nuansa yang akan tercipta. Pastikan besaran furniture seimbang dengan luas ruangan. Susunlah meja dan kursi dengan area yang cukup untuk customer lewat atau berlalu lalang. Anda juga perlu menentukan terlebih dahulu kapasitas setiap meja, apakah untuk 2 orang, 4 atau mungkin 8 orang. Peletakkan yang tepat siap membuat nuansa cafe terasa lebih nyaman.

Baca Juga :  Tips Menata Lukisan Rumah

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat