Ruang Makan Menyatu Dengan Dapur

Ruang Makan Menyatu Dengan Dapur

Ruang Makan Menyatu Dengan Dapur!

Bangun Rumah JogjaKamu bisa loh membuat desain ruang makan yang cantik meskipun di lahan terbatas. Intinya, kamu harus pintar mencari desain yang kreatif, plus space-saving agar ruangan makin nyaman. Salah satunya denga membuat ruang makan menyatu dengan dapur. Jangan lupa untuk memilih furnitur yang tepat, agar hemat tempat namun tetap sesuai dengan kebutuhan keluarga. Karena ruang makan jadi bagian yang penting dari sebuah rumah, pastikan kamu mendesain ruangan tersebut dengan nyaman ya. Jangan lupa perhatikan setiap detail ruang makanmu agar semakin cantik! Kebingungan mencari inspirasinya? Beikut kami sudah mnyiapkan untuk Anda inspirasi ruang makan menyatu dengan dapur. Simak, bersama yuk!

 

 

1. Gaya minimalis

Ruang yang konseptual untuk dekorasi dapat diciptakan dari kondisi ruangan yang semakin kecil. Gaya minimalis membantu ruangan tidak terlalu sempit, tetap bersih, dan dekorasi yang elegan. Gaya penggabungan dapur dan ruang makan yang minimalis memudahkan pemilik rumah untuk memodifikasinya!

2. Maksimalkan aksen dan pencahayaan


Integrasi dapur dan ruang makan dapat diciptakan sebagai ruang yang modern dengan beberapa aksen penting. Salah satu faktor penting yaitu pola. Seperti contoh, kamu bisa menghadirkan akses persegi panjang, lingkaran, dan elemen-elemen bergaris yang telah digabungkan di seluruh daerah. Faktor lain yang penting yaitu penggunaan cahaya dan pembagian di dalam ruang.

3. Pilih gaya


Gaya yang dimaksud dalam integrasi ruang ini dapat bentuk minimalis, pedesaan, eklektik, hingga pilihan personal. Tetapi penting untuk menentukan dengan baik apa karakteristik dari furnitur dan bahan-bahan yang digunakan.

4. Pola garis lurus


Desain garis lurus sangat disarankan untuk diterapkan di integrasi ruang makan dan dapur. Desain garis lurus dapat membuat ruang paralel di daerah yang sama, sembari tetap menjaga simetri dan harmoni pada kedua ruangan.

Baca Juga :  Jangan Keliru! Makna Warna Helm Proyek yang Harus Kamu Ketahui

5. Penanda lantai


Saat dapur dan ruang makan digabungkan, kamu tetap bisa menciptakan pembeda antar ruang makan dan dapur dengan membedakan bentuk atau warna lantai. Selain itu, kamu bisa membedakan ruang dengan meletakkan karpet di bawah meja makan.

Dapur serta ruang makan yang digabung menjadi satu bisa menjawab berbagai persoalan dan kesulitan dalam rumah tangga teruama dalam hal penyediaan serta pengolahan logistik.

Anda bisa juga membaca artikel kami lainnya tentang desain dan inspirasinya, untuk sekedar mengisi waktu luang Anda. Bagi anda yang sedang merancang rumah idaman atau yang sekedar melihat-lihat, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat