Teknik Dapur dan Ruang Jadi Satu Bikin Rumah Terasa Luas

Teknik Dapur dan Ruang Jadi Satu Bikin Rumah Terasa Luas

Teknik Dapur dan Ruang Jadi Satu Bikin Rumah Terasa Luas

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorMasyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan padat penduduk mengalami permasalahan yang sama tentang tempat tinggal. Seringkali, masalah ini diakali dengan membeli ataiu membangun rumah kecil yang sesuai bujet sebagai hunian keluarga. Membeli atau membangun rumah kecil sebetulnya tidak masalah apalagi untuk anak muda yang baru memulai keluarga atau tinggal sendiri, memiliki rumah kecil dengan sedikit ruangan tidak akan menjadi sebuah permasalahan. Lagipula, dengan kapasitas ruangan yang sangat terbatas, rumah kecil bisa terlihat besar, asalkan pemilik rumah cermat dan tahu bagaimana cara menata interior rumah kecil dengan tepat. Berikut ini teknik dapur dan ruang jadi satu bikin rumah terasa luas.

1. Gunakan lampu gantung untuk menambah kesan kuat pada interior

Salah satu trik mudah untuk teknik gabungan ini adalah menambahkan lampu gantung di atas meja makan Anda. Selain membuat nuansa semakin kuat, lampu gantung bisa jadi pembeda area makan dan juga dapur meskipun letaknya bersebelahan.

2. Pemilihan meja makan yang sesuai style bikin ruang terlihat beda

Pemilihan model meja makan menjadi poin yang cukup penting ketika Anda ingin ruangan yang berbeda dengan teknik gabungan ini. Ingatlah bawha area dapur dan ruang makan sangat terbatas maka meja makanpun haruslah minimalis. Meski begitu, pilihlah sesuai gaya Anda seperti model modern, klasik atau vintage.

3. Gunakan troli untuk meletakkan alat dan bahan makanan yang mudah dipindah

Selain itu, salah satu trik untuk membuat teknik gabungan dapur dan ruang makan lebih pas adalah dengan menggunakan troli beroda. Anda dapat secara mudah memindahkan makanan dan minuman dari dapur ke meja makan cukup dengan mendorong troli beroda tersebut. Tentu kegiatan memasak dan santap terasa lebih nikmat, bukan?

Baca Juga :  Jenis Plafon Untuk Rumah Anda

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat