Tips Keramik Untuk Rumah

Jasa Bangun Rumah

Tips Keramik Untuk Rumah

TIPS KERAMIK UNTUK RUMAH

Arsitek Indo Kontraktor – Bahan dasar dalam pembuatan rumah yang utama adalah pasir , semen, batu, dan pastinya berbagai jenis kayu. Untuk tahap finishing biasanya memasang keramik. Keramik ini mempunyai berbagai macam model dan jenis. Ketahui model keramik apa saja yang cocok untuk rumah anda.

1. Model Keramik Minimalis

Model keramik lantai modern ini bisa menjadi pilihan terbaik anda agar rumah anda khususnya ruang tamu dan keluarga bisa lebih menyenangkan. Gaya model yang satu ini sangat indah dan menawan dengan desain sederhana.

2. Model Keramik Berwarna Gelap

Warna hitam pada keramik membuat suasana ruang anda terlihat makin elegan. Jika dilihat dari jenisnya, model ini merupakan jenis keramik teraso. Penggunaannya akan membuat ruangan rumah Anda terlihat lebih tradisional dengan desain tersebut.

3. Model Keramik Berwarna Terang

Warna putih pada keramik ini akan memberikan kemegahan pada ruangan Anda. Meskipun hanya warna putih polos, pengombinasian dengan keramik hitam kecil akan membuat keramik putih terlihat lebih menarik. Seperti model sebelumnya, jenis keramik ini adalah model teraso yang tentunya akan membuat suasana interior rumah kian antik.

4. Model Keramik Sederhana di Ruang Tamu

Jenis keramik ini adalah batu marmer yang akan menambah nilai kemegahan ruangan. Karena termasuk pada jenis batuan alam, motif alami pada model keramik ini akan membuat nuansa sekitar tampak natural.

5. Model Keramik di Teras

Dengan motif yang sederhana, keramik jenis ini bisa membuat teras lebih anggun. Warna yang ada pada keramik ini juga cukup elegan sehingga penampilan teras tak lagi membosankan.

Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat